Berita Kampus

Berita KampusBos Tesla Isap Ganja dalam Sebuah Siaran Langsung

Lagi-lagi, Elon Musk, pendiri dan Chief Executive Officer Tesla menorehkan catatan kontroversial. Setelah kedapatan menangis dalam sebuah wawancara, kini ia melakukan hal lebih “dahsyat”. Yaitu mengisap ganja!

Dalam acara Joe Rogan’s Experience yang disiarkan secara langsung melalui internet, Joe Rogan sebagai pembawa acara terlihat menawarkan selinting ganja sebagai teman berdiskusi membahas inovasi teknologi.

“Apakah itu cerutu?” tanya Elon Musk ketika pertama kali disodori, seperti dilansir Poker Online.

Joe Rogan pun menjawab, bahwa lintingan itu berisi campuran tembakau dan ganja. Elon Musk lalu melihat dan memastikan kepada si pembawa acara bahwa ganja adalah legal di California, Amerika Serikat.

Setelah mendapatkan afirmasi, Elom Musk menjemput selinting ganja dari jari-jari Joe Rogan dan mengisapnya sekali.

[ Baca Juga Berita Kampus : ” Sehun ‘EXO’ Beberkan Alasan Debut Akting Lewat Film Dokgo Rewind ” ]

Elon Musk lantas berkomentar bahwa dia hampir tidak pernah merokok ganja.

“Saya tidak menemukan bukti bahwa benda ini sangat baik untuk produktivitas,” ujarnya.

Mereka kemudian berbincang-bincang sembari menyesap whiskey beberapa kali.

Selama percakapan itu, Elon Musk banyak berbicara tentang kesehatannya dan pengelolaan perusahaan. Menurutnya, Tesla menjadi pekerjaan yang paling menantang dari berbagai bisnis dan proyeknya.

Ia juga menyatakan dalam wawancara itu, pernah berkeinginan untuk mengembalikan Tesla sebagai perusahaan pribadi, namun akhirnya dibatalkan.

Lucunya, dalam sebuah wawancara dengan New York Times sesudahnya, Elon Musk menjelaskan bahwa ia tidak sedang mengisap ganja ketika berpikir ingin mengembalikan Tesla sebagai perusahaan pribadi.