Berita Kampus

Berita KampusBukti Cinta Tak Mengenal Status, Model Seksi Ini Tak Malu Punya Pacar Supir Taksi

Sudah seharusnya cinta tidak memandang materi dan penampilan fisik seseorang. Cinta yang tulus itu tumbuh secara alami dan bersifat apa adanya. Mereka akan memahami kekurangan satu sama lainnya dan justru saling melengkapi.

Saat ini, banyak pasangan yang terpikat hanya karena faktor materi semata. Jika bukan karena uang, maka penampilan fisik yang menjadi alasan seseorang memilih pasangannya.

Tentunya ini bukanlah hubungan yang sehat, karena ada embel-embel di balik itu semua. Cinta yang tulus itu datang dari hati dan tidak memandang harta kekayaan maupun paras seseorang.

Ya, di tengah banyaknya hubungan yang berlandaskan penampilan fisik dan materi, ternyata masih ada orang yang tulus dan setia terhadap pasangannya.

Seorang model cantik asal Thailand bernama, Nutchanart Chaichan diketahui telah merajut hubungan dengan sang kekasih, Wutthichai Saeng-ngern. Jika mengetahui apa pekerjaan sang kekasih, maka Anda akan kaget bukan kepalang mengapa wanita cantik tersebut memilih pria ini.

Saeng-ngern adalah seorang supir taksi yang bertugas mengantarkan para penumpang di kota tersebut. Kisah hubungan keduanya pun menjadi viral dan tersebar di laman media sosial.

[ Baca Juga Berita Kampus : ” WhatsApp Bakal Tampilkan Foto Kiriman Teman di Notifikasi ” ]

Kisah percintaan Nurchanart dan Saeng-ngern juga tak hanya seumur jagung. Mereka telah merajut kasih pada 2013 ketika masih berdomisili di Nakhon Si Thammarat. Keduanya lantas memutuskan pindah ke Bangkok untuk berbisnis sepatu dan pakaian.

Namun, usahanya untuk berdagang tidak selancar dengan yang mereka bayangkan. Hal inilah yang membuat Saeng-ngern memutuskan untuk menjadi supir taksi agar bisa mendapatkan pundi-pundi uang. Berbeda dengan sang kekasih, Nutchanart justru mendapatkan pekerjaan sebagai seorang model.

Sudah jelas perbedaan pekerjaan membuat penghasilan mereka pun berbeda jauh. Namun, ia menjelaskan hal ini tidak menjadi sebuah masalah besar. Ia mengaku rasa cinta kepada sang kekasih adalah kunci dari segalanya. Ia tak malu dan mempermasalahkan kekasihnya yang bekerja sebagai supir taksi dan hanya menghasilkan USD15 atau Rp219.525 per harinya.

“Apapun yang kamu makan, aku akan makan. Kemanapun kamu pergi, aku akan mengikuti. Untuk kita berdua, kamu mengambil semua tawaran pekerjaan yang ditawarkan kepadamu. Kamu tidak pernah mengeluh merasa capek, ketika aku bersama dirimu aku merasa bahagia,” tulis Nutchanart, sebagaimana dilansir Agen Bola Terpercaya, Minggu (22/9/2018)

Setelah lima tahun menjalin hubungan asmara, Nutchanart justru mengaku orang yang ada di sekitarnya lah yang kerap meremehkan kekasihnya. Ia sering mendapatkan gurauan kejam dan kritikan dari banyak orang yang tertuju pada Saeng-ngern. Meski demikian, Nut mengimbau masyarakat agar tidak menilai seorang laki-laki hanya berdasarkan materi semata.

“Cinta kami berdua telah bersemi selama lima tahun. Mohon jangan pandang remeh laki-laki yang bekerja untuk mengumpulkan sedikit uang. Kami berdua telah bekerja keras, kami mengumpulkan semua yang kami telah miliki sekarang. Aku tidak merasa malu, ia melakukan pekerjaan yang baik dan halal,” tambahnya.

Sekarang, keduanya sedang menabung bersama mengingat rencana keduanya untuk hidup bersama dan memiliki anak nantinya.