Berita Kampus

Berita KampusCamila Cabello Sapa Joy ‘Red Velvet’ dan Rose ‘BLACKPINK’, Fans Heboh

Camila Cabello sempat membuat heboh ReVeluv dan BLINK ketika penyanyi cantik asal Kuba itu ‘menyapa’ Joy ‘Red Velvet’ dan Rose ‘BLACKPINK’ lewat media sosial. Hal itu bermula ketika seorang ReVeluv mengunggah video kompilasi singkat yang menunjukkan kecintaan Joy pada salah satu lagu Camila Cabello, Havana.

Dilansir oleh Agen Bola Online, dalam video yang diunggah akun @joyisthetics pada 30 November 2018 itu, tampak Joy mengungkapkan keinginannya untuk berkolaborasi dengan Cabello karena dia menyukai lagu Havana. “Halo @Camila_Cabello, Joy dari grup K-Pop bernama Red Velvet bilang ingin berkolaborasi denganmu dan ini video singkat dia menari dan menyanyikan Havana. Tolong kau lihat, terima kasih!

Selang 4 hari kemudian, Cabello ternyata merespons video tersebut. Dia memuji Joy dengan mengatakan, “JOY!!!! Kau sangat lucu! Lain kali, kita harus menyanyikan lagu itu bersama.”

Tak hanya Joy, Cabello juga diketahui merespons unggahan video seorang BLINK pada Agustus silam, lewat Twitter. Dalam video itu, Rose tak hanya mengungkapkan bagaimana dia mengidolakan Cabello, namun juga mengapresiasi musiknya. Rose juga berharap suatu hari nanti bisa berduet bersama Cabello.

[ Baca Juga Berita Kampus : ” Walau Arsenal Membaik, Rashford Tetap Optimis Raih Poin Penuh ” ]

Akun penggemar itu kemudian mendapat balasan dari pelantun Never Be The Same tersebut. Dia mengungkapkan rasa terima kasihnya. “Rose! Terima kasih, cantik,” balas Cabello. Balasan cuitan yang dilemparkan Camila Cabello tersebut membuat penggemar BLACKPINK dan Red Velvet berharap akan adanya proyek kolaborasi di masa depan.

Akun @SupportRV misalnya, menuliskan, “Kami membutuhkan kolaborasi ini! @SMTOWNGLOBAL mari kita mewujudkannya untuk @RVsmtown! Terima kasih, Camila!” Sementara akun @yous_bts mengungkapkan, “Omg…Omg…Omg…Aku histeris! Ya, tolong berkolaborasi lah. Hasilnya pasti luar biasa!

Sementara akun @chae_pasta yang merupakan penggemar BLACKPINK membalas cuitan Cabello dengan, “Kami membutuhkan kolaborasi ini.” Yang disambung akun @uccifebri dengan, “Tolong berduetlah Camila, Rose (memiliki) vokal yang powerful.”