Berita Kampus

Berita Kampus‘Captain Marvel’ Bakal Sapa Penggemar di Singapura

Jelang perilisan film ‘Captain Marvel’, Marvel Studios menggelar acara spesial bagi para penggemar Marvel Cinematic Universe. Sejumlah bintang akan hadir menyapa fans yang bertempat di Marina Bay Sands, Singapura.

Ini menjadi kelanjutan acara jumpa fans setelah sebelumnya Marvel Studios menggelar jumpa penggemar untuk ‘Avengers: Infinity War’ April 2018 lalu.

“The Walt Disney Company sangat senang dapat kembali membawa para penggemar Marvel di Asia Tenggara lebih dekat dengan para Super Hero favorit mereka. Antusiasme untuk Marvel di Asia Tenggara benar-benar luar biasa, dan bekerja sama dengan mitra kami di Marina Bay Sands, kami siap membawa acara jumpa fans Captain Marvel yang spektakuler,” ungkap Tom Batchelor, Vice President of Studio, Live Entertainment and Music at The Walt Disney Company (South Asia) lewat keterangan yang diterima Agen Bola Online.

[ Baca Juga Berita Kampus : ” Hasil NBA: James Harden 57 Poin, Rockets Kalahkan Grizzlies ” ]

Pendaftaran akan dimulai pukul 10 pagi (waktu Singapura) pada hari Minggu, 10 Februari, dan akan dilanjutkan hingga tiket habis. Para penggemar diwajibkan untuk memiliki akun Marina Bay Sands atau SISTIC yang aktif dan memberikan detail akun untuk mendaftar langsung ke acara tersebut.

‘Captain Marvel’ merupakan salah satu superhero paling kuat di Marvel Cinematic Universe. Jumpa penggemar ini pun akan menghadirkan sederetan bintang-bintangnya.

Mereka di antaranya Brie Larson (Carol Danvers/Captain Marvel), Samuel L. Jackson (Nick Fury), Gemma Chan (Minn-Erva), beserta kedua sutradara dari film tersebut, Anna Boden and Ryan Fleck.

Marvel sendiri akan merilis ‘Captain Marvel’ di layar lebar 8 Maret 2019 mendatang.