Berita Kampus

Berita Kampus‘Captain Marvel’ Bikin Brie Larson Latihan Mati-matian

Brie Larson menjalani proses yang tak kecil untuk sempurna memerankan Carol Danvers sang ‘Captain Marvel’. Ia mengaku melakukan penyesuaian dengan latihan yang menguras waktu sekaligus tenaga.

Kepada Los Angeles Times ia mengaku bukan tipikal pribadi yang aktif berolahraga. Peran ini juga mengubah segalanya.

“Carol adalah prajurit yang terlatih dan aku hampir tidak bisa berjalan dalam garis lurus,” kata Larson. “Aku sampai di titik siap melakukan segalanya dengan mendedikasikan banyak waktu untuk melakukan ini,” imbuhnya pada Agen Bola Online.

Latihan-latihan itu menjadi proses berat yang dilalui aktris pemenang Oscar ini. Brie mengatakan ia sempat berada di titik terendah untuk memenuhi tuntutan perannya sebagai sang superhero.

[ Baca Juga Berita Kampus : ” Klopp Anggap Brighton Lawan yang Patut Diwaspadai Liverpool ” ]

“Ada saat-saat saya menangis, ada saat-saat saya pikir itu terlalu sulit, saat saya didorong keluar dari zona nyaman saya, tetapi itu pada akhirnya adalah momen favorit saya,” tuturnya.

Selama 9 bulan ia harus terlibat dalam latihan ketat. Selama 6 bulan setiap harinya ia melakukan latihan khusus selama 90 menit. Dilanjutkan dengan latihan yang lebih intens di tiga bulan berikutnya dengan porsi tambahan menjadi dua kali dalam sehari.

Untuk membuat otot, ia melakukan latihan angkat beban hingga seberat 100 kilogram. Dilanjutkan dengan membentuk pinggul menggunakan beban seberat 200 kg.

“Aku melakukan satu setengah jam latihan kardio. Kemudian makan, istirahat selama satu jam dan kemudian melakukan fight training selama dua jam setelahnya,” ungkap Larosn.

Untuk membentuk tubuhnya, ia dibantu pelatih olahraga yang juga ambil bagian di proyek film ‘Iron Man’ dan ‘Doctor Strange’.

“Brie tentu bekerja dengan sangat keras bahkan seringkali tanpa mempedulikan memar yang ia dapat karena latihan,” puji sang pelatih Jim Churchman.