Berita Kampus

Berita Kampus – Cedera Saat Syuting, Daniel Craig Tunda Pembuatan Film James Bond

 

Daniel Craig telah menunda pembuatan film ‘James Bond’, setelah mengalami cedera di pergelangan kaki karena terpeleset saat memotret adegan berjalan untuk blockbuster, dimana actor berusia 50 tahun itu menjadi mata-mata yang cocok di Jamaika.

“Daniel cocok dan memakai salah satu adegan terakhir di Jamaika. Dia berlari selama syuting ketika (akhirnya) terpeleset dan jatuh,” kata sebuah sumber kepada Kampusbet.

“Dia sangat kesakitan dan mengeluh tentang pergelangan kakinya. Seperti yang Anda harapkan, dia juga sangat marah karena itu terjadi. Dia melempar jasnya ke tanah dengan frustrasi,” tambah sumber itu.

Setelah mengalami cedera, actor Hollywood ini dikabarkan langsung diterbangkan ke Amerika Serikat sehingga mendapat penanganan tepat oleh ahli bedah dan Daniel mendapat ahli bedah yang sama dengan bintang sepak bola Inggris, Harry Kane yang cedera awal tahun ini.

 

Baca Juga :

Joy ‘Red Velvet’ Tinggalkan Fan Karena Takut Kembang Api

 

“Daniel terbang keluar dari Jamaika ke AS dan telah melihat seorang spesialis. Secara kebetulan, itu adalah ahli bedah yang sama yang merawat bintang Tottenham dan striker Inggris Harry Kane. Dia berharap (cedera) itu tidak akan terlalu lama,” bebernya.

Namun, belum diketahui, apakah Daniel mengalami patah tulang pada pergelangan kaki atau tidak. Yang jelas, dia telah mendapat penanganan yang tepat. Namun, masalah cedera bukan yang pertama dialami Daniel. Sebelumnya, saat tampil menjadi agen rahasia di film ‘Casino Royale’ pada 2006, dia merontokkan dua giginya.

Dia juga pernah mengalami robek otot di bahunya, memar di bagian tulang rusuk dan jarinya terluka saat memotret untuk ‘Quantum of Solace’ pada 2008. Dia juga sempat menghentikan pembuatan film ‘Specter’ 2015 selama dua minggu untuk menjalani operasi.

“Bahu saya telah dibangun kembali, lutut kanan dan kiri saya dioperasi dan ibu jari saya sakit!,” bebernya ketika itu. – Kampusbet