Berita Kampus

Berita KampusChangi Airport Sediakan 3 Wahana Bertema Harry Potter untuk Para Pelancong

Jelang liburan akhir tahun, Bandara Internasional Changi di Singapura meluncurkan program menarik yang dapat dijajal secara cuma-cuma oleh para wisatawan dari seluruh dunia. Sejumlah wahana bermain dan patung replika bertemakan Harry Potter menghiasi sejumlah spot di Terminal 2 dan Terminal 3 Departure Hall hingga Januari mendatang.

Dilansir dari Agen Bola Terbaik, Minggu (18/11/2018), pengunjung dapat mengambil bagian dalam kegiatan menyenangkan tersebut seperti bermain quidditch dan mengambil foto selfie sembari mengenakan jubbah sihir. Berikut ini adalah tiga wahana yang telah disediakan oleh pihak pengelola.

Diagon Alley

Di tempat ini, Anda bisa mencoba jubah sihir dan mengambil foto di Madam Malkin’s. Jangan lupa untuk mencoba sejumlah permainan menarik lainnya, seperti bermain mantra di Niffler raksasa, serta mencetak beberapa gol di kompetisi Quidditch. Jika dirasa belum cukup, Anda bisa berjalan-jalan di area ini untuk menikmati pemandangan rumah salah satu sahabat Harry Potter yakni, Ron Weasley. Setelah puas, unggah foto terbaik Anda di Facebook atau Instagram untuk membuat keluarga dan para pencinta Harry Potter lainnya penasaran.

[ Baca Juga Berita Kampus : ” Tom Cruise ‘Dipecat’ sebagai Jack Reacher karena Tinggi Badan ” ]

Hogsmeade Village

Masih ingat dengan Hogsmeade Village? Di desa inilah Harry, Ron, dan Hermione mencicipi butter beer untuk pertama kalinya. Nah, Changi Airport menyediakan replika Hogsmeade Village yang dilengkapi Zonko’s Joke Shop, Owl Post, dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu, Anda juga bisa berfoto di depan Hogwart Express, namun bersiaplah untuk mengantri mengingat spot ini menjadi salah satu spot favorit para pengunjung.

Whomping Willow

Whomping Willow, salah satu pohon ikonik dalam film Harry Potter and The Chamber of Secrets pun turut menghiasi Terminal 2 Changi Airport. Selain itu, pengunjung juga dapat mengunjungi Newt’s Menegerie di area transit Terminal 1. Di tempat tersebut, pengunjung dapat menukarkan plushie senilai Rp105 ribu jika telah melakukan pembelanjaan minimal Rp633 ribu di area publik, atau Rp1,2 juta di supermarket bandara.