Berita Kampus

Berita KampusThe Conjuring Hadirkan Kasus Persidangan dalam Sekuel Ketiga

Menyusul sukses dua pendahulunya, The Conjuring 3 segera memasuki tahap produksi. Bulan lalu, Peter Safran, produser franchise The Conjuring mengungkapkan bahwa skenario sekuel ketiga proyek itu hampir rampung. Dengan begitu, maka proses syuting kemungkinan besar akan dimulai pada tahun depan.

Kabar itu, membuat para pencinta franchise The Conjuring bertanya-tanya akan seperti apa kisahnya pada sekuel ketiga. Berdasarkan bocoran sumber dalam proyek tersebut, plot The Conjuring 3 akan berkutat pada kasus pengadilan.

Ini sesuai dengan pernyataan Peter Safran pada 2017 yang mengatakan bahwa sekuel ketiga The Conjuring tak lagi berkisah tentang rumah berhantu. Seperti diketahui, dua sekuel sebelumnya mengisahkan kejadian nyata dari berbagai kasus paranormal yang diselidiki oleh Ed dan Lorraine Warren.

Detail lain dari The Conjuring 3 adalah James Wan tak akan bertindak sebagai sutradara. Kursinya, akan diambil alih oleh Michael Chaves, sutradara di balik film The Curse of La Llorona. Menariknya, Chaves bukanlah orang baru bagi Wan. Pasalnya, sutradara dua sekuel The Conjuring itu bertindak sebagai produser dalam The Curse of La Llorona. “Ketika bekerja dengan Chaves dalam The Curse of La Llorona, aku tahu dia seorang filmmaker sejati,” kata Wan seperti dilansir dari Agen Bola Terpercaya, pada Senin (22/10/2018).

[ Baca Juga Berita Kampus : ” Ramos Minta Pemain Madrid Tetap Bersatu demi Raih Kemenangan di Liga Champions ” ]

Wan menambahkan, “Chaves memiliki kemampuan membawa emosi ke dalam sebuah cerita. Dia juga mengerti mood dan ketakutan yang harus ada dalam film horor. Inilah yang membuat dia menjadi pilihan tepat untuk menggarap sekuel The Conjuring selanjutnya.”

“Aku antusias untuk kembali duduk sebagai produser dan melihat petualangan supranatural Vera Farmiga dan Patrick Wilson sebagai The Warrens selanjutnya,” ujar Wan menambahkan.

Sementara Michael Chaves mengaku terkesan dengan karya James Wan saat dia menonton The Maiden. Teknik Wan menggarap film itu, diakui Chaves diadopsinya saat menyutradarai The Curse of La Llorona.

“Aku adalah penggemar berat The Conjuring. Menariknya, film itu memiliki kombinasi unik antara kisah menggugah hati dan ketakutan yang mampu membuatmu kagum. Kehormatan bagiku bisa bekerja sama dengan James Wan dan New Line Cinema,” tuturnya.