Berita Kampus

Berita KampusCoret Ronaldo, Zidane Justru Masukkan Nama Messi di Daftar Tim Impiannya

Zinedine Zidane terkenal memiliki hubungan yang baik dengan eks megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Berkat bantuan Ronaldo, Zizou –sapaan akrab Zidane– total memberikan sembilan trofi selama dua setengah musim menangani Madrid.

Akan tetapi, kehebatan Ronaldo dalam mengoyak jala gawang lawan belum cukup baginya untuk masuk ke dalam starting XI impian Zidane. Baru-baru ini, Zidane mengungkapkan tim impiannya di media online asal China, Zhibo8 dilansir oleh Agen Bola Online.

Zidane Terima Zidane's Crystal Foot yang Dibuat Baccarat

Bahkan, alih-alih memasukkan nama Ronaldo, Zizou lebih memilih menyertakan nama megabintang Barcelona, Lionel Messi, ke dalam tim impiannya tersebut. Untuk penjaga gawang, Zidane memilih kiper yang mengantarkan Prancis kampiun Piala Dunia 1998 dan Piala Eropa 2002, Fabien Barthez.

Untuk empat pemain belakang, Zidane memasukkan Sergio Ramos (Spanyol), Karlheinz Forster (Jerman), Carlos Mozer (Brasil) dan Laurent Blanc (Prancis). Kemudian untuk posisi fullback kanan dan kiri, Zidane memasukkan banyak nama.

[ Baca Juga Berita Kampus : ” 5 Tipe Netizen Zaman Now saat Marah-Marah di Medsos, Kamu Golongan Mana? ” ]

Untuk fullback kanan, terdapat dua nama yang bersaing yakni Marcos Cafu dan Dani Alves (Brasil). Sementara di sisi sebelahnya ada nama-nama seperti Paolo Maldini (Italia), Roberto Carlos dan Marcelo Vieira (Brasil).

Zinedine Zidane

Sementara di lini tengah, selain memasukkan namanya sendiri, ada Luka Modric (Kroasia), Claude Makelele (Prancis) dan Andres Iniesta (Spanyol). Untuk tiga pemain terdepan, ada Messi (Argentina), Neymar Jr dan Ronaldo Luiz Nazario de Lima (Brasil). Jika ditotal, memang ada 17 orang. Nantinya, 17 orang itu akan dikerucutkan menjadi The Best Starting XI pilihan Zidane.