Berita Kampus

Berita KampusDakota Johnson Dilatih Selama Syuting ’50 Shades’ Untuk Tarian ‘Suspiria’

Jika Dakota Johnson harus bekerja keras untuk mempersiapkan peran erotis “Fifty Shades”, itu tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan tuntutan fisik “Suspiria”, sebuah film horor di mana banyak rasa takut datang melalui kemampuannya untuk menari seperti yang dimiliki wanita.

Sebuah remake dari klasik kultus tahun 1970-an, “Suspiria” diatur di sekolah tari di Berlin di mana karakter Johnson Susie, seorang muda yang naif berharap dari ladang jagung Ohio, tiba untuk menemukan kekuatan aneh di tempat kerja.

Para wanita yang lebih tua di akademi terkesan dengan instingnya, tariannya yang keras, dan dengan cepat memberinya peran utama dalam pertunjukan mendatang – meskipun penonton mencurigai mereka memiliki sesuatu yang lebih jahat dalam pikiran.

“Sungguh menakjubkan menemukan bahwa saya bisa melakukan itu dengan tubuh saya, tetapi itu banyak kerja, itu banyak pelatihan,” kata Johnson kepada Agen Bola Terpercaya di Venesia, di mana “Suspiria” bersaing untuk mendapatkan Singa Emas.

“Saya bekerja selama enam bulan sebelum syuting. Saya sedang syuting film lain di Vancouver, film ’50 Shades ‘ketiga, dan saya akan pergi setelah bekerja atau sebelum berlatih dengan pelatih.”

[ Baca Juga Berita Kampus : ” Magical Messi, Suarez Memukul Ganda Dalam Skor 8-2 Melawan Huesca ” ]

Aktris berusia 28 tahun ini memiliki film horor lain dalam karya – “Bad Times di El Royale” dengan Jeff Bridges dan Chris Hemsworth.

“Saya pikir saya melewati fase horor baru-baru ini,” kata Johnson, sebelum menyadari bahwa itu bisa salah didengar.

“Saya mengatakan fase ‘horr-or’, untuk menjadi jelas,” katanya, menusuk udara dengan jarinya untuk penekanan, dan menambahkan: “Bukan” fase pelacur “. Ya Tuhan! Saya tidak tahu!

“Saya tertarik untuk membuat semua jenis film. Saya suka bioskop dan saya suka film, jadi saya benar-benar tidak tahu apa yang akan saya lakukan selanjutnya. Tetapi yang keluar sedikit, sedikit “berbeda”. ”

Festival Film Venesia berlangsung hingga 8 September.