Berita Kampus

Berita KampusDe Gea Bertekad Jaga Rekor Man United saat Jumpa Burnley

Penjaga gawang Manchester United, David De Gea, memberikan komentar mengenai laga melawan Burnley dalam lanjutan Liga Inggris musim 2018-2019. De Gea memastikan bahwa Man United bertekad untuk menjaga rekor positif mereka di laga tersebut.

Sebagaimana diketahui sejak dibesut oleh Ole Gunnar Solskjaer, Man United memang menunjukkan performa yang luar biasa. Bahkan mereka mampu melewati delapan pertandingan teranyarnya dengan catatan sempurna alias selalu menang.

Korban terbaru Man United adalah Arsenal. Ya, Setan Merah –julukan Man United– membungkam Arsenal di Emirates Stadium dengan skor 3-1 ketika bertemu di babak keempat Piala FA musim 2018-2019 pada akhir pekan lalu.

Manchester United

Pada tengah pekan ini, Man United pun berpeluang menjaga rekor 100% kemenangan mereka tetap terjaga saat melawan Burnley di Old Trafford Stadium pada Rabu 30 Januari 2019 dini hari WIB. De Gea pun yakin klubnya mampu melakukan hal tersebut di laga melawan Burnley.

[ Baca Juga Berita Kampus : ” Ternyata Gemuk Bisa ‘Menular’, Ini Sebabnya! ” ]

“Kami tahu Burnley dengan sangat baik. Kami tahu gaya bermain mereka. Mereka berusaha membuatmu tertekan dan bermain dengan gaya direct ball,” ucap De Gea, seperti dilansir dari Agen Bola Online, Selasa (29/1/2019).

David de Gea

“Mereka juga mampu memainkan gaya bermain long balls dengan cukup sering, dan berusaha menekan kami. Akan tetapi secara keseluruhan mereka juga sulit ditembus secara pertahanan,” sambung kiper Timnas Spanyol tersebut.

“Saya pikir mereka datang ke sini setelah mendulang sejumlah hasil bagus. Namun di kandang, dengan suporter kami yang ada di belakang, mudah-mudahan kami bisa bermain bagus dan meraih kemenangan,” tuntasnya.