Berita Kampus

Berita KampusDibanderol Rp36 Juta, Suzuki Gixxer 250 Tempel Ninja 250 SL

Setelah mengungkap gambar render untuk model Gixxer 250 Cc, pabrikan Suzuki kini mulai mengungkap harga yang akan dibanderol untuk produk motor sport naked terbarunya.

Dikutip Poker Online , Suzuki Gixxer 250 Cc akan dibanderol dengan harga sekira Rp36 juta-an. Harga tersebut jika Suzuki memboyong Gixxer masuk ke pasar sepeda motor sport nasional akan menempel harga terbaru untuk Kawasaki Ninja 250 SL.

Jika membandingkan dengan motor sport dengan kapasitas sama namun jumlah silinder berbeda seperti mesin 250 Cc dua silinder dengan harga yang ditawarkan produsen mencapai Rp50 juta lebih. Suzuki Gixxer 250 Cc akan menggunakan mesin satu silinder yang ditawarkan dengan harga dibawah mesin dua silinder.

 

Sektor pacu mesin Gixxer 250 Cc yang memiliki pendingin cairan ini mampu menghasilkan tenaga mencapai 25 hp dengan besaran torsi hingga 23 Nm.

[ Baca Juga Berita Kampus : ” Selamat! Lee Kwang Soo Umumkan Pacaran dengan Lee Sun Bin ” ]

Suzuki juga membenamkan banyak teknologi diantara perangkat ABS dua channel serta cluster meter yang semuanya telah digital. Sistem pencahayaan pun telah menggunakan lampu LED headlight.  Suzuki GIxxer sendiri kuat diperkirakan menggunakan platform model Haojue yang telah diluncurkan sebelumnya.

Sebagai tahap awal, produsen Suzuki baru akan memperkenalkan model ini pada Januari 2019. Sedangkan penjualannya baru akan dimulai untuk pasar India pertengahan tahun depan. Sayang Suzuki Indonesia masih enggan memastikan kehadiran model Gixxer 250 ke tanah air.

Namun setelah peluncuran model 250 Cc satu silinder, kabarnya Suzuki telah mempersiapkan untuk model mesin dua silinder yang akan dipasarkan secara global.