Berita Kampus

Berita KampusDiproduksi di India, Renault Jamin Kualitas Triber

 

Renault memastikan produk yang didatangkan dari India yakni Renault Triber memiliki kualitas yang dapat diandalkan.

COO dari Maxindo Renault Indonesia, Davy J. Tuilan mengatakan bahwa pihaknya datang langsung ke India untuk menyaksikan langsung proses produksi Triber.

“Di sana production trial pertama yang lebih manual. Setelah saya lihat dan amati, ternyata bagus kualitasnya,” ujarnya dalam peluncuran Renault Triber di Jakarta, beberapa waktu lalu yang dikutip oleh Kampus Bet.

 

Baca Juga :

Almaz sabet Favorite Car Visitor Choice – Most Driven Car GIIAS 2019

 

Menurutnya, Renault Triber bisa menjadi contoh produk asal India yang kualitasnya bisa dipertanggungjawabkan. Berbekal mesin 1.000 cc, Triber digadang-gadang bisa masuk ke banyak segmen, mulai dari LCGC (low cost green car), mobil serba guna hingga hatchback.

Harga resmi mobil Ultra Modular 7-seater ini belum diumumkan secara resmi tetapi diproyeksi berada di bawah Rp200 juta. Model ini diklaim menjadi jawaban Renault untuk kebutuhan kendaraan serba guna yang memiliki daya tampung besar sekaligus dipersenjatai segudang fitur canggih di dalamnya.

Hal itu terbukti dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 Renault berhasil mengumpulkan 1.386 surat pemesanan kendaraan (SPK). Dari jumlah itu, produk baru Renault Triber berkontribusi 74,5% atau sebanyak 1.033 unit. Kampus Bet