Berita Kampus

Berita Kampus Dua Motor Modifikasi untuk Kenang Nicky Hayden

Sekilas tunggangan dengan tampilan flat track dan sport ini layaknya motor modifikasi pada umumnya. Namun untuk dua motor modifikasi yang khusus dibangun oleh rumah modifikasi Kustomer Analog Motorcycles ini merupakan model khusus, dilansir Poker Online.

Honda dan American Motorcyclist Association merupakan otak dibalik rencana hadirnya dua motor flat track yang menggunakan model CBR1000RR dan XR650L ini sebagai model untuk mengenang almarhum pebalap MotoGP asal AS Nicky Hayden.

Untuk CBR1000RR sendiri memiliki ubahan yang tak jauh beda dengan motor balap, livery Repsol MotoGP menjadi identitas khusus untuk modifikasi CBR1000RR, dimana Nicky juga pernah berada diatas tunggangan balap dengan livery yang sama.

 

Sedangkan model XR650L merupakan motor yang juga mendapat sentuhan modifikasi Flat track dimana Nicky Hayden juga pernah turun di ajang balap flat track.

[ Baca Juga Berita Kampus : ” Sony Pictures Pastikan Penggarapan Sekuel Venom ” ]

Rumah modifikasi kustomer analog motorcyclist association membuat tampilan motor semirip mungkin dengan tunggangan balap yang pernah digunakan oleh Hayden. Desain tangki memiliki sentuhan custom yang dirancang mirip dengan tangki Harley Davidson XR750, beberapa perangkat juga dirancang secar custom.

 

Seluruh bodi motor mendapat sentuhan livery AM51 2002 Championship RC51 RC51 milik Hayden. Khusus untuk model flat track akan dilelang yang hasilnya akan disumbangkan.