Berita Kampus

Berita KampusFabregas Buka Peluang Mudik ke Arsenal

Cesc Fabregas belum dapat melupakan klub lamanya, Arsenal. Apalagi, kontraknya di Chelsea saat ini akan berakhir dalam jangka waktu tujuh bulan. Pada Juli 2019, ia bisa saja hengkang ke klub lain secara gratis, termasuk kembali memakai kostum The Gunners.

Liga Inggris 2018-2019 menjadi musim yang membuat frustrasi bagi Fabregas. Kedatangan Maurizio Sarri sebagai pelatih kepala tidak membuat nasibnya membaik di Chelsea. Sebab, ia kembali menjadi cadangan karena tempatnya disingkirkan oleh gelandang anyar, Jorginho.

Francesc Fabregas

Walau sudah berusia 31 tahun, Fabregas merasa dirinya belum habis. Kondisi tersebut membuatnya optimis tetap dapat bermain di level tertinggi selama beberapa tahun walau memang tidak akan sampai 60 pertandingan dalam semusim.

“Dalam tujuh bulan kontrak saya bersama Chelsea akan berakhir. Itu berarti sudah 16 tahun saya bermain di level tertinggi, dengan lebih dari 750 pertandingan. Saya merasa masih muda dan kuat tetapi mustahil bermain selama 60 pertandingan semusim,” ucap Cesc Fabregas, dinukil dari Judi Bola Online, Kamis (1/11/2018).

[ Baca Juga Berita Kampus : ” 5 Kiat Kaki Lebih Nyaman saat Memakai High Heels ” ]

“Dengan gaya bermain seperti ini, saya yakin dapat bermain lebih lama dan tentu saja saya ingin tetap bermain. Arsenal? Tentu saja mereka akan selalu ada di hati saya dan tidak akan terlupakan. Jadi, mengapa tidak kembali ke sana? Anda tidak pernah tahu masa depan,” imbuh mantan pemain Barcelona itu.

Francesc Fabregas

Fabregas memang meninggalkan kenangan pahit saat hijrah dari Arsenal ke Barcelona. Hal yang sama terjadi ketika mantan kapten mereka itu justru pulang ke Inggris untuk memperkuat Chelsea, rival Arsenal di London. Belum diketahui apakah penggemar Arsenal akan menyambutnya dengan senang hati atau tidak bila benar kembali.