Berita Kampus

Berita KampusFalcon Mati di Avengers, Anthony Mackie Nganggur

Salah satu bintang Marvel, Anthony Mackie, baru-baru ini membocorkan nasib karakter Falcon di Marvel Cinematic Universe. Mengutip Agen Bola Online, Mackie mengungkapkan pernyataannya itu ketika menjadi bintang tamu di The Tonight Show bersama Jimmy Fallon.

“Ya, tentu saja, jika Anda tidak melihat serial ketiga (Avengers: Infinity War), peringatan spoiler, saya mati,” kata Mackie. “Banyak orang mati. Jadi saya menjadi pengangguran. Dan itulah sebabnya saya membuat film lain sekarang.”

Avengers

Karakter yang diperankan Anthony merupakan salah satu pahlawan di Marvel yang menghilang setelah Thanos menjentikkan jarinya dan melepaskan keenam kekuatan Infinity Stones. Momen itu bahkan telah menjadi lelucon terkenal yang dimainkan The Simpsons sejak film Infinity War rilis pada tahun lalu.

[ Baca Juga Berita Kampus : ” Bahagianya Ramos Gantikan Peran Ronaldo di Madrid ” ]

Kevin Smith baru-baru ini berbicara dengan co-sutradara Anthony Russo, yang mengatakan bahwa ia dan saudara lelakinya serta co-sutradara, Joe Russo, tidak mengantisipasi seberapa besar kesepakatan yang akan terjadi.

Saat itu Smith meminta kepada Anthony Russo untuk berkata jujur. Ia juga menanyakan apakah Anthony dan Joe tahu ketika membuat film bahwa pengambilan gambar menjadi sangat penting secara budaya. Lantas ia mengatakan jika Anthony menjawab, “Tidak, tidak sama sekali. Kami tidak siap.”

Smith kemudian bertanya apakah popularitas pengambilan gambar mengirim mereka kembali untuk membuat perubahan pada Avengers: Endgame. “Dan dia berkata, karena mereka masih mengerjakannya … bahwa sulit membuat dua film secara bersamaan, berdampingan, satu film Avengers dan yang lainnya. Jadi mereka baru saja kembali dan menangkap barang-barang yang tidak mereka tangkap sehingga sekarang mereka dapat menyeberangi T mereka dan memberi titik pada I mereka,” ungkap Smith.

Di sisi lain, kepala Marvel Studios, Kevin Feige, pernah mengatakan bahwa mereka memproduksi Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame secara bersamaan dan ia cukup senang dengan hasilnya.

“Kami melakukan Infinity War dan Endgame pada saat yang bersamaan, tetapi itu adalah film yang paling menarik yang pernah kami buat,” kata Feige. “Empat tahun sekarang, hampir lima tahun. Dan itu selalu tentang memenuhi janji yang telah kita buat. Dan cara dunia menerima Infinity War sungguh menakjubkan, itu persis seperti yang kita inginkan.”