Berita Kampus

Berita KampusFoto Set Film Joker Ungkap Detail Baru Soal Plot Cerita

Film standalone Joker yang digarap oleh Todd Phillips saat ini sedang dalam proses syuting di New York. Banyak sekali set foto dan video yang bocor ke internet selama beberapa minggu terakhir.

Set foto terbaru memberikan kita beberapa detail yang mungkin akan berpengaruh ke cerita. Set foto terbaru dari film Joker menunjukkan kekacauan di stasiun kereta bawah tanah New York.

Foto-foto tersebut bocor ke internet dan bahkan terdapat rekaman video amatir yang memperlihatkan bagaimana adegan ini berlangsung. Seperti yang bisa kita lihat video dari TMZ dilansir oleh Agen Bola Terpercaya, terlihat Joker yang diperankan oleh Joaquin Phoenix ini sedang turun dari kereta dan melepas topengnya.

Dalam adegan di stasiun itu, terlihat sepertinya akan ada perebutan kekuasaan di film Joker atas pendistribusian kekayaan di Gotham. Di video dan di set foto ini, banyak sekali orang-orang yang menggunakan makeup atau topeng badut sambil memegang tanda, “Eat the Rich,” “Blame Wayne,” “Tax the Wealthy to Feed the Needy,” dan lain lain.

[ Baca Juga Berita Kampus : ” Kebanggaan Cortouis Sabet Gelar Kiper Terbaik FIFA 2018 ” ]

Banyak dari fans berasumsi bahwa Joker dalam film ini akan menjadi Robin Hood yang anarkis. Meskipun demikian, ini semua masih spekulasi fans.

Cerita dari film ini masih belum jelas. Namun, Joaquin Phoenix sudah mengindikasikan bahwa film ini akan menjadi studi karakter sang badut jahat, dan akan menjadi film super hero yang belum pernah kita lihat sebelumnya.

Untuk melihat Todd Phillips dan Joaquin Phoenix meciptakan Joker-nya, terlebih lagi dengan adanya set foto baru yang keluar di internet. Ketika pertama kali diberitahukan akan film Joker ini, para penggemar DC cukup ragu-ragu akan rencana DC Films menghadirkan versi baru lagi dari Joker ke layar lebar. Namun, seiring berjalannya waktu, dan kita sudah melihat beberapa aksi yang aka nada di film tersebut, keragu-raguan tersebuat berubah menjadi intrik tersendiri.

Film standalone Joker berceritakan tentang asal muasal badut jahat yang akan menjadi musuh paling popular dari Batman. Film garapan Todd Phillips ini akan rilis pada 4 Oktober 2019.