Berita Kampus

Berita KampusGanda Campuran Indonesia Saling Bertemu pada Babak Kedua Korea Open 2018

Ganda Campuran Indonesia di Korea Open 2018 hanya tersisa dua pasangan yakni Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja. Patut disayangkan, kedua pasangan itu harus saling sikut di babak kedua Korea Open 2018.

Praveen/Melati sampai ke babak kedua Korea Open 2018 dengan hadangan wakil China, Ou Xuanyi/Tang Jinhua, dengan skor 21-10, 23-21. Kemudian, Hafiz/Gloria juga menang dua game langsung atas wakil Taiwan, Lee Fang Chih/Chang Ching Hui, dengan skor 21-15, 21-11.

Praveen/Melati (Foto: PBSI)

Sementara itu, dengan bertemunya kedua pasangan tersebut maka bisa dipastikan Indonesia hanya akan diwakili oleh satu pasangan saja di babak perpatfinal Korea Open 2018 pada kategori ganda campuran. Kendati demikian, laga itu pun dipastikan berjalan dengan sengit sebab satu sama lain telah mengenal gaya main masing-masing.

[ Baca Juga Berita Kampus : ” Cegah Kontaminasi Bakteri, seperti Ini Cara Tepat Menyimpan Makanan di Kulkas ” ]

Praveen pun menyatakan bahwa tidak akan gentar menghadapi Hafriz/Gloria. Menurut rekan Melati itu, siapa pun lawan yang akan dihadapi dia selalu siap untuk mengeluarkan permainan terbaiknya. Praveen pun menyatakan bahwa pasangan yang akan lolos ke babak perempatfinal adalah yang memiliki persiapan lebih matang dibandingkan lainnya.

Hafiz/Gloria (Foto: PBSI)

“Kami sudah sering latihan bareng, sama-sama tahu kebiasaan Hafiz/Gloria seperti apa. Kalau ketemu teman sendiri itu siapa yang siap saja yang akan menang. Kami sih tidak mau pilih-pilih lawan, siapa saja harus dihadapi dan semoga bisa mengeluarkan permainan terbaik kami,” ungkap Praveen, seperti yagn dilansir laman resmi PBSI, Rabu (26/9/2018).