Berita Kampus

Berita KampusGemini hingga Pisces, 5 Zodiak yang Nasib Cintanya Selalu Apes

Setiap orang tentu mendambakan hubungan yang terjalin lancar dan awet. Namun, sayangnya untuk seperti itu tidak semudah apa yang dibayangkan. Hubungan tidak berjalan langsung begitu saja. Ada banyak hal yang dibutuhkan untuk membangun sebuah hubungan yang kuat dan berjalan baik untuk ke depannya.

Mungkin karena perlu banyak usaha tersebut membuat 5 zodiak di bawah ini menjadi tidak siap dan kurang beruntung dalam masalah percintaan. Seperti halnya ciri kepribadian kita, astrologi dapat memengaruhi hubungan kita.

Kelima zodiak ini mungkin berada dalam hubungan berkomitmen jangka panjang, tetapi mereka harus bekerja lebih keras daripada orang lain untuk membuat hubungannya sehat dan sukses. Lantas siapa saja mereka? Melansir Agen Bola Online, Jumat (21/12/2018), berikut adalah lima zodiak yang sering kali kurang beruntung dalam hal percintaan dan lebih baik sendiri.

Gemini

Bukan berarti Gemini adalah seseorang yang tidak berkomitmen, mereka hanya terlalu sering mengubah pikirannya. Mereka tidak mau terikat pada sesuatu jika ada orang yang lebih menarik. Gemini pandai dalam hubungan ketika mereka memiliki beberapa pertemuan dalam satu waktu.

Gemini sulit untuk dikunci, bahkan ketika mereka memiliki cincin di jarinya dan telah menjalin hubungan yang cukup lama. Itu karena Gemini sangat menyukai yang namanya kebebasan.

Sagitarius

Sagitarius tampak luar biasa pada masa awal hubungan mereka. Mereka pintar, lucu, dan menyenangkan. Tetapi ketika muncul bagian yang lebih menantang dari suatu hubungan, Sagitarius akan menjadi tidak terlalu bersemangat untuk benar-benar berusaha menjalankan hubungannya itu.

Jika tampaknya hal-hal menjadi terlalu rumit dan Sagitarius tidak memiliki kebebasan dalam hal yang mereka inginkan, maka mereka akan mengakhiri hubungan tersebut. Hal itu karena Sagitarius tidak ingin bosan dan mereka tidak ingin melakukan hal-hal yang tidak mereka sukai demi hubungan itu.

[ Baca Juga Berita Kampus : ” Mirip Instagram, Facebook Messenger Tampilkan Fitur Boomerang ” ]

Aries

Inilah sebabnya mengapa Aries terkadang kurang beruntung dalam suatu hubungan. Pertama, terkadang mereka kehilangan akal sehat dan kedua, mereka memiliki amarah besar jika hal-hal tidak berjalan semestinya. Memang Aries itu menyenangkan, berjiwa petualang, dan sangat menghibur, tetapi ada juga saat-saat mereka tersesat dalam sebuah momen dan berperilaku seperti anak kecil.

Mereka tidak menyaring hal-hal buruk yang mereka katakan. Aries bisa menjadi sangat impulsif dalam satu menit dan berikutnya benar-benar emosional, dan terkadang dua hal tersebut bisa terjadi dalam waktu yang sama. Aries memiliki banyak hal yang ditawarkan, tetapi menjalin hubungan dengan mereka, sang pasangan harus bisa membimbingnya.

Taurus

Ketika seorang Taurus membuat keputusan, mereka harus menaatinya, melakukannya atau lebih baik mati, terdengar agak mengerikan memang. Sebenarnya sangat bagus karena mereka sangat tegas, tetapi pada saat yang sama hal itu malah ikut membuat mereka jadi keras kepala. Mereka tidak akan mundur mau pun berkompromi, dan jika kalian tidak menyukai cara mereka melakukan sesuatu atau tidak setuju dengan mereka, lebih baik kalian pergi dari hadapannya.

Taurus tidak akan menjalin hubungan dengan seseorang yang percaya bahwa mereka tidak pernah salah dan tidak akan pernah mencoba untuk melihat sesuatu dari sudut pandang orang lain.

Pisces

Ada kalanya Pisces mulai berpikir bahwa mereka sama sekali tidak pantas berada dalam sebuah hubungan yang bahagia dan sehat. Ketika hal ini terjadi, mereka akan dengan sengaja melakukan sabotase yang biasanya menghancurkan hubungan itu sendiri.

Jika Pisces mulai percaya bahwa mereka tidak layak hubungan dan cinta, mereka mungkin bertindak dengan cara yang merusak seperti berbohong atau bertindak sangat tidak rasional sehingga membuat pasangan mereka tak tahan.

Masalahnya adalah bahwa Pisces benar-benar percaya pada cinta dan komitmen, mereka hanya perlu percaya pada diri mereka sendiri bahwa mereka itu layak memilikinya.