Berita Kampus

Berita KampusGenap 2 Tahun, BTS dan UNICEF Rayakan Kampanye Anti Kekerasan Milenial

 

Untuk merayakan ulang tahun kedua kampanye Love Myself, UNICEF Korea akan mengadakan Love Myself 2nd Anniversary Festa selama konser BTS mendatang. BTS dijadwalkan akan menggelar final tur stadion bertajuk Love Yourself: Speak Yourself mulai dari 26-29 Oktober di Stadion Olimpiade di Seoul.

Dilansir Kampusbet, kerja sama ini dimulai pada 1 November 2017, dimana BTS dan Big Hit Entertainment telah bermitra dengan UNICEF untuk kampanye yang bertujuan mengakhiri kekerasan terhadap kaum muda.

Dengan peringatan kedua peluncuran kampanye Love Myself pada minggu depan, UNICEF Korea menandai ulang tahun ini dan juga mengucapkan terima kasih kepada penggemar di seluruh dunia yang turut aktif mengambil bagian.

Sementara, dari 26 hingga 29 Oktober, UNICEF Korea akan menjalankan gerai kampanye Love Myself UNICEF di Olympic Stadium dan lapangan rumput Lotte World Tower World Park. Stan yang ada akan menampilkan berbagai kegiatan yang telah dilakukan untuk mengakhiri kekerasan terhadap anak-anak di seluruh dunia melalui kampanye Love Myself.

 

Baca Juga :

Marvel Belum Berencana Bikin Cerita Seepik Infinity Saga di MCU

 

Di mana nantinya orang yang mengunggah foto dengan tagar # μœ λ‹ˆμ„Έν”„ (UNICEF), #LOVEMYSELF, dan # FESTA2 akan menerima gelang UNICEF gratis yang bertuliskan LOVE MYSELF dan #ENDviolence.

Patung-patung besar yang menandakan janji semua orang untuk mengakhiri kekerasan terhadap anak-anak juga akan ditempatkan di area tersebut oleh UNICEF Korea.

Selain itu, Lotte World Tower akan menyala pada malam hari dari 26-29 Oktober dengan warna biru UNICEF dan ungu BTS. Dikatakan bahwa hal ini dimaksudkan untuk merayakan ulang tahun kedua kampanye dan juga menjadi cahaya dari janji untuk mengakhiri kekerasan.

Dalam solidaritas dengan kampanye, Menara Seoul N juga akan menyala biru dan ungu selama waktu yang bersamaan.

Video kunjungan BTS ke PBB, termasuk pidato RM sebagai leader BTS juga akan ditampilkan di layar di Lotte World Mall. Kampusbet