Berita Kampus

Berita KampusGol Bek Inter Milan Bawa Brasil Kalahkan Argentina

Duel panas antara Brasil vs Argentina baru saja tersaji di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah. Pada laga bertajuk Super Classico itu, Brasil berhasil mempecundangi Argentina dengan skor 1-0.

Adalah pemain raksasa Italia Inter Milan, Joao Miranda berhasil menambah daftar kemenangan Brazil atas musuh bebuyutan Argentina. Gol semata wayang Miranda tercipta di detik-detik akhir pertandingan, dilansir Agen Bola Terpercaya.

Brasil yang dipimpin oleh Neymar lebih mendominasi jalannya laga. Namun performa pemain belakang Argentina yang diisi duet Nicolas, yakni Nicolas Otamendia dan Nicolas Tagliafico, mampu meredam serangan Selecao.

Gol Saat lini serang Brasil tak mampu membobol gawang kiper Sergio Romero, lini belakang mereka muncul sebagai pemecah kebuntuan.

[ Baca Juga Berita Kampus : ” Ternyata 4 Zodiak Ini Hobi Kritik Diri Sendiri ” ]

Joao Miranda yang ikut merangsek saat sepak pojok berhasil mengkonversi gol usai menanduk umpan ciamik dari sepak pojok Neymar pada menit 90+2′.

“Mencetak gol melawan Argentina selalu memuaskan dan selalu menyenangkan,”.

Usai mengalahkan Argentina dengan skor 1-0 ini, penggawa timnas Brasil meraih trofi dari turnamen mini bertajuk Super Classico tersebut.

Dalam tiga laga persahabatan sebelumnya mereka juga mencetak kemenangan bahkan sukses tanpa dibobol lawan.

Hasil di laga persahabatan itu juga memperpanjang kemenangan Brasil menjadi empat pertandingan sejak Piala Dunia Rusia.

Kekalahan itu yang pertama dalam empat pertandingan untuk Lionel Scaloni, pelatih sementara Argentina yang menggantikan Jorge Sampaoli setelah Piala Dunia.