Berita Kampus

Berita KampusGregoria Lewati Babak Pertama Fuzhou China Open, Fitriani Tersingkir

 

Gregoria Mariska Tunjung melangkah ke babak kedua Fuzhou China Open 2019. Namun hasil berbeda didapat Fitriani.

Gregoria menyingkirkan Zhang Beiwen di babak pertama Fuzhou China Open. Bertanding di Haixia Olympic Sports Center, Selasa (5/11/2019) Gregoria menang 22-20, 19-21, 21-17 atas pebulutangkis berkebangsaan Amerika Serikat itu.

Meski menang, Gregoria tak terlalu puas dengan permainannya. Sebab ia sempat kehilangan keunggulan di gim kedua yang menyebabkan laga harus ditentukan sampai gim ketiga.

 

Baca Juga :

Pecat Kovac, Bayern Diklaim Incar Allegri

 

“Waktu leading jauh dan terkejar lawan, itu karena variasi pukulan lawan saat itu lebih banyak. Sekarang dia banyak berani reli, bukan banyak menurunkan bola terus seperti biasanya. Sementara saya banyak buang kesempatan saat reli, banyak kesalahan sendiri,” ucap Gregoria kepada Kampus Bet.

“Hari ini cara main saya malah menyusahkan saya sendiri, polanya nggak dapat, footwork-nya nggak dapat. Mainnya jadi capek sendiri. Puji Tuhan bisa menang tapi saya masih belum puas dengan penampilan saya hari ini,” lanjutnya.

Lolos ke babak kedua, Gregoria akan menghadapi unggulan pertama, Tai Tzu Ying. Pebulutangkis asal Taiwan itu lolos setelah lawannya di babak pertama, Carolina Marin, mundur di gim kedua.

Namun langkah Gregoria tak diikuti oleh Fitriani. Dia tersingkir lebih cepat setelah kalah dari Nitchaon Jindapol (Thailand) dengan skor 12-21, 11-21. Kampus Bet