Berita Kampus

Berita KampusHalloween, Kembalinya Teror Psikopat Setelah 40 Tahun Meredup

Di Oktober ini bakal banyak sekali film bertema horor thriller yang menghiasi layar bioskop, salah satunya Film Halloween.

Hal ini tak lepas dari perayaan Halloween pada malam 31 Oktober di berbagai negara. Nah, salah satu film yang cocok Anda nikmati di bulan ini adalah Halloween.

Di film berseri ini, Anda tak akan menemukan hantu atau hal magis yang sering ditampilkan film bergenre horor. Meski begitu, film ini berhasil menciptakan suasana mencekam lewat aksi beringas Michael Myers (Nick Castle) yang merupakan psikopat pelaku pembunuhan berantai di Haddonfield pada 1978.

Empat puluh tahun sudah Michael dipenjara. Satu-satunya mantan korban yang masih trauma dengan aksinya berpuluh-puluh tahun lalu telah menyiapkan diri dengan koleksi senjata dan rumah penuh perangkap jika sewaktu-waktu Michael kembali berkeliaran, dilansir Agen Bola Terpercaya.

[ Baca Juga Berita Kampus : ” Perlu Peta Jalan dalam Mengatur Bisnis Digital di Indonesia ” ]

Dialah Laurie Strode yang diperankan oleh aktris Jamie Lee Curtis. Laurie harus dikucilkan dari anak dan cucunya karena traumatik mendalam yang dirasakannya. Laurie yakin bahwa suatu hari nanti Michael akan kembali meneror dirinya dan keluarganya, sehingga ia menyiapkan diri dengan mengasah kemampuan menembak dan memodifikasi rumahnya menjadi penuh perangkap.

Keyakinan Laurie pun terbukti. Pada malam Halloween, Michael dan beberapa tahanan lainnya akan dipindahkan ke rutan lainnya.

Entah bagaimana, di tengah perjalanan, bus yang ditumpangi Michael dan tahanan lainnya terguling. Dokter jiwa yang mendampingi Michael tampaknya punya andil dalam menyebabkan kekacauan ini.

Michael pun kembali berkeliaran dan meneror warga setempat di malam Halloween. Beberapa aksi pembunuhan terjadi. Michael juga memburu Laurie dan keluarganya. Akankah Michael berhasil menghabisi Laurie yang pernah lolos dari aksi terornya?

Anda bisa mulai menyaksikan aksi psikopat Michael dalam Film Halloween pada 17 Oktober ini di layar bioskop kesayangan Anda.