Berita Kampus

Berita KampusHari Pertama Kerja di Man United, Solskjaer Beri Coklat ke Perempuan Paruh Baya

Ole Gunnar Solskjaer resmi bekerja sebagai pelatih caretaker Manchester United pada Kamis 20 Desember 2018. Di hari pertama bekerja sebagai pemimpin Paul Pogba dan kawan-kawan, The Baby Face Assasin –julukan Solskjaer– langsung memberi kesan mendalam kepada salah satu staf loyalis di Carrington (markas latihan Man United).

Dilansir oleh Agen Bola Online, menurut akun Twitter @utdxtra, Solskjar terlihat memberikan cokelat asli Norwegia kepada resepsionis Man United bernama Kath Phipps. Tentu ada alasan mengapa Solskjaer memberikan coklat kepada Kath.

Kath Phipps

Hal itu sebagai bentuk aprestasi Solskjaer kepada Kath yang telah bekerja sebagai resepsionis di Man United selama 50 tahun! Hal itu berarti, ia telah mengabdi bersama Man United sejak 1968, jauh sebelum Sir Alex Ferguson datang (Ferguson menangani Man United sejak 1986).

[ Baca Juga Berita Kampus : ” Gemini hingga Pisces, 5 Zodiak yang Nasib Cintanya Selalu Apes ” ]

Karena itulah, Solskjaer kenal betul dengan Kath. Sekadar diketahui, pria asal Norwegia itu sempat 11 musim (1996-2007) membela Man United sebagai pemain. Selain itu, Solskjaer juga sempat menjabat sebagai pelatih tim cadangan Man United pada 2008-2010.

Terlepas dari itu, fokus dibutuhkan Solskjaer. Sebab pada Minggu 23 Desember 2018 dini hari WIB, eks pelatih Molde itu akan memimpin Man United untuk pertama kalinya di laga kompetitif.

Ole Gunnar Solskjaer

Pada Minggu dini hari mulai pukul 00.30 WIB, Man United akan bertandang ke markas Cardiff City di lanjutan pekan ke-18 Liga Inggris 2018-2019. Uniknya, Cardiff City merupakan klub yang sempat ditangani Solskjaer pada 2013-2014. Saat itu, Solskjaer gagal menyelamatkan Cardiff dari degradasi setelah finis di posisi juru kunci Liga Inggris 2013-2014.