Berita Kampus

Berita KampusHasil Apik di Aragon Beri Semangat Khusus untuk Aleix Espargaro

Kebahagiaan tengah dirasakan pembalap Tim Aprilia Gresini, Aleix Espargaro, usai mentas di MotoGP Aragon 2018. Pasalnya, hasil manis bisa diraihnya kala balapan di seri ke-14 MotoGP 2018 yang digelar di Sirkuit Aragon, Spanyol, Minggu 23 September 2018 malam WIB. Bagi Espargaro, hasil di MotoGP Aragon 2018 sangatlah berarti baginya.

Espargaro mengaku dengan finis di posisi keenam di Sirkuit Aragon, ia semakin termotivasi untuk mengarungi perlombaan di ajang MotoGP 2018. Ia pun memastikan torehan apik ini akan berlanjut ke seri-seri berikutnya. Dengan begitu, ia bisa menempati posisi yang apik pada akhir musim ini.

Aleix Espargaro. Foto: Laman resmi MotoGP

Menurut Espargaro, hasil ini juga menjadi bukti bahwa kerja keras yang dilakukan olehnya dan para kru Aprilia telah tepat. Kini, pembalap asal Spanyol itu hanya perlu memastikan selalu berada di jalur yang tepat.

[ Baca Juga berita Kampus : ” Produksi Menurun, Kentang Goreng di Negara Eropa Akan Lebih Pendek Seinci! ” ]

“Ini bukan proses yang sederhana. Kami tidak bisa berada di bawah ilusi setelah hasil yang bagus karena Aragon mungkin adalah trek yang saya selalu merasa paling nyaman. Tetapi, hasil ini pasti memberi saya semangat lebih,” ujar Espargaro, sebagaimana dikutip dari Agen Bola Terpercaya, Senin (24/9/2018).

Aleix Espargaro. Foto: Laman resmi MotoGP

“Saya telah mengubah metode kerja saya dengan Pietro, baik dalam hal pengaturan dan cara saya menangani akhir pekan. Saya berkonsentrasi pada perlombaan dan merevolusi geometri RS-GP. Kami masih belum puas. Kami harus cepat selalu dan di mana pun. Jadi, kami harus terus melakukan yang terbaik,” tukas saudara kandung Pol Espargaro tersebut.