Berita Kampus

Berita KampusHeechul Absen, Super Junior Bakal Comeback Bareng Ryeowook Lewat Mini Album

Super Junior dikabarkan siap merilis mini album terbaru pada Oktober mendatang. Hal ini diungkap oleh pihak SM Entertainment dan Label SJ pada Senin (17/9/2018) bersamaan dengan perilisan teaser pertama.

Setelah sukses dengan Lo Siento, Super Junior kembali berani mengusung genre Latin untuk mini album terbaru kali ini. Bukan hanya untuk lagu andalan, dikabarkan bahwa kelima lagu di mini album itu semuanya akan mengusung genre trendy Latin pop.

One More Time menjadi tajuk dari album terbaru yang akan dirilis Siwon cs pada 8 Oktober 2018 mendatang. Sebelum perilisan album, para ELF (fans Super Junior) bisa menantikan lagu pra-rilis dan video klip yang sekiranya akan dirilis di bulan September ini.

Dalam album ini, ELF juga akan menyambut kembali salah satu personel termuda Super Junior, yakni Ryeowook. Album ini menjadi comeback pertama bagi Ryeowook setelah balik dari kamp militer.

Namun, sayang, justru kali ini Heechul yang harus absen dari perilisan One More Time karena masalah kesehatan. Selain itu, banyak penggemar yang masih berharap agar dua personel Super Junior lainnya, yakni Kangin dan Sungmin dapat berpartisipasi dalam comeback kali ini.

[ Baca Juga Berita Kampus : ” Lorenzo Ungkap Alasan Tak Gunakan Ban Soft di Misano ” ]

“Comeback pertama bersama Ryeowook. Sekarang, aku butuh Sungmin dan Kangin untuk kembali,” tulis @tzibana.

“Berharap album berikutnya akan lebih lengkap (personelnya). Aku ingat Kangin dan Sungmin,” tulis @sapphire_land mengomentari teaser pertama Super Junior yang hanya memperlihatkan Shindong, Ryeowook, Eunhyuk, Leeteuk, Donghae, Siwon, dan Yesung.

Beberapa ELF berharap pada perilisan full album mendatang seluruh personel Super Junior akan comeback bersama-sama.

“Mini album spesial bersama Ryeowook. Full album bersama Kangin dan Sungmin,” tulis @yeyefilm411 penuh harap.

“Tolong 9jib (full album ke-9) full 11 member please. Tunggu Kyuhyun balik, Kangin sama Sungmin aktif lagi. Jeballll,” ungkap @leonisdewi.

Diketahui, Kangin dan Sungmin sedang hiatus dan sudah absen dalam beberapa masa promosi Super Junior termasuk konser tur yang mereka laksanakan. Hal ini terkait permasalahan DUI (menyetir di bawah pengaruh alkohol) kedua kalinya yang dilakukan Kangin, serta permasalahan pernikahan yang dialami Sungmin.