Berita Kampus

Berita Kampus – Henry Cavill Bakal ‘Murtad’ ke Marvel?

 

Aktor Henry Cavill memang sudah kadung identik dengan perannya sebagai superhero DC, Superman. Meski sempat disebut cabut dari peran itu, nyatanya belum ada pernyataan yang benar-benar resmi seperti Ben Affleck yang memang sudah menegaskan menanggalkan jubah Batman.

Di tengah-tengah itu, isu baru malah muncul. Pemeran Clark Kent si manusia super itu malah disebut-sebut ditaksir rival DC, Marvel.

MCU disebutkan mempertimbangkan akan menggunakan ‘servis’ Henry Cavill dalam salah satu proyek besar mereka usai berakhirnya fase satu di Avengers Endgame.

Dirumorkan Epicstream dan Kampusbet, Cavill yang sebelumnya terlibat di franchise Mission Impossible itu akan mendapatkan peran sebagai agen AS yang juga merupakan mantan agen Hydra, organisasi yang diketuai Red Skull si musuh Captain America.

Kelanjutan Cavill sebagai Superman sendiri tak menemui kejelasan karena DC tengah menggodok ulang naskahnya lagi.

 

Baca Juga :

Liu Yifei Dukung Polisi Hong Kong, Film ‘Mulan’ Diancam Boikot

 

Proyek mereka terpaksa belum diputuskan masa depannya oleh Warner Bros dan DC usai peran Batman sendiri beralih ke Robert Pattinson yang memaksa jalan cerita akan menonjolkan Bruce Wayne yang lebih muda.

Sementara Superman Henry Cavill sudah telanjur sejajar dan searah dengan Batman era Ben Afflek.

Kisah DC memang kini akan beralur membingungkan lantaran Justice League mendapat review buruk dan proyeknya sepertinya akan direboot ulang seperti Suicide Squad.

Apakah Henry Cavill akan benar-benar ‘murtad’ ke Marvel?

Jika isu ini benar adanya, maka Cavill akan mengikuti jejak seperti Ben Afflek dan Ryan Reynolds yang pernah saling hijrah studio.

Affleck dulu pernah menjadi superhero Marvel, Daredevil sebelum akhirnya berperan sebagai Batman di DC. Sementara Ryan Reynolds dulu memerankan Green Lantern dari DC dan kini lebih dikenal sebagai Deadpool di Marvel.

Batman era lawas, Michael Keaton juga pernah hijrah ke Marvel di seri ‘Spider-Man: Homecoming’ sebagai Vulture. Atau jika bicara tokoh lain ada Tom Hardy yang pernah membesarkan peran musuh Batman, Bane di The Dark Knight Rises. Kampusbet