Berita Kampus

Berita KampusHonda Civic Type R Tampil Ciamik, Gunakan Stiker Batik Racing dari Diecast

Tren modifikasi visual menggunakan sketsa tanpa harus diaplikasikan pada kendaraan saat ini banyak diperlombakan. Tak hanya itu modifikasi dengan visual yang dituangkan menggunakan media diecast pun menjadi wadah baru perkembangan modifikasi saat ini, dilansir Poker Online.

Bahkan sebuah Honda Civic Type R yang tampil di ajang Indonesia Modification Expo (IMX) 2018, hadir dengan penambahan stiker batik bernuansa racing. Uniknya stiker yang digunakan merupakan desain dari pemenang lomba diecast custom competition.

Berita Kampus

Hadirnya Honda Civic Type R dengan stiker batik racing, dinilai Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor, merupakan salah satu kreasi yang sangat baik dan harus diapresiasi sebagai penghargaan tertinggi pada hasil karya seni modifikator Indonesia.

[ Baca Juga Berita Kampus : ” Hasilkan USD62 Juta, Fantastic Beasts 2 Kuasai Box Office Amerika ” ]

“Kami melihat acara ini sebagai ajang positif untuk mengembangkan industri kreatif di Indonesia, terutama di bidang modifikasi mobil. Tahun ini, Honda sudah membuat Decal Contest untuk Civic Type R dan Digital Modification Contest untuk All New Honda Brio yang dilakukan melalui platform digital. Kami harap kehadiran Honda di IMX 2018 dapat memajukan kreativitas para modifikator di Indonesia.” ujarnya.

BErita Kampus

Sebagai bentuk apresiasi Honda Prospect Motor kepada modifikator, Honda juga menawarkan Honda Civic Typer R dan Honda Brio dengan penambahan stiker batik racing yang semuanya konsumen hanya perlu menambah biaya sekira Rp2 juta.