Berita Kampus

Berita KampusHujan di Borobudur, Panggung Mariah Carey Sempat Disirami Soft Drink

Kisah menarik terjadi sebelum diva Internasional Mariah Carey naik ke atas panggung pada pukul 20.25 WIB semalam. Pihak penyelenggara Himbara Borobudur Symphony 2018 bahkan mengaku sampai harus mengganti stage sebanyak tiga kali.

Hal tersebut terjadi lantaran hujan deras sempat turun dan melanda kawasan Borobudur dan sekitarnya. Demi keamanan sang diva, promotor sekaligus CEO dari Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi, mengatakan bahwa timnya sempat menyirami lantai panggung sang diva dengan air soft drink.

“Stagenya tiga kali lho kita ubah,” tutur Anas Syahrul Alimi, selaku Selasa 6 November 2018 malam.

“Karena licin, akhirnya disiram coca cola supaya keset,” tambahnya.

Sayangnya, hujan yang kembali turun sekitar pukul 4 sore membuat usaha yang dilakukan tim sia-sia. Akhirnya mereka kembali melakukan pergantian melamin pada lantai panggung.

[ Baca Juga Berita Kampus : ” Kalahkan Korsel, Tontowi/Liliyana Lolos ke Perempatfinal China Open 2018 ” ]

“Karena habis itu kena hujan lagi. Enggak bisa kan kalau itu (pakai soft drink), jadi diubah lagi. Melaminnya diganti,” tuturnya.

Dengan alasan keamanan, pihak Borobudur Symphony 2018 kembali menyiasati air hujan yang turun dengan menutup lantai dengan karpet karet. Usaha tersebut akhirnya dilakukan untuk menghindari kejadian tak menyenangkan, seperti terpeleset.

“Dan yang ketiga itu pakai karpet. Karpet talang air akhirnya. Karpet yang karet,” tandasnya.