BErita Kampus

Berita Kampus iMessage di iOS 12 Bermasalah? Begini Trik Mengatasinya

Belum lama diluncurkan secara resmi, iOS 12 diketahui mengalami masalah. Setelah kesalahan kode sandi yang dapat memungkinkan hacker membobol iPhone terkunci dan melihat kontak dan foto pengguna. Sekarang, bug baru yang dapat mengirim pesan dan teks Anda ke penerima yang tidak diinginkan.

Bug adalah hasil dari beberapa pekerjaan yang dilakukan Apple secara diam-diam di belakang layar untuk meningkatkan pengalaman iMessages di iOS 12. Idenya adalah membuat satu utas terpadu untuk kontak yang menggunakan banyak nomor dan alamat email.

Sementara ide hebat dalam teori, cara Apple untuk menempatkan fitur baru justru telah menciptakan malapetaka di antara beberapa pengguna iOS. Menurut mereka yang mengeluh pada Forum Komunitas Apple, pesan yang dikirim kepada mereka dalam untaian gabungan hanya diterima oleh orang yang ada di utas tersebut yang terakhir dikirimkan pesan.

Dan ketika pesan dikirim ke penerima yang dituju, itu muncul di utas gabungan. Namun, pesan bisa diterima oleh seseorang yang tidak dimaksudkan.

BErita Kampus

Sejumlah keluhan telah diposting di Forum Komunitas Apple. Sebagian masalah ada hubungannya dengan ID Apple yang terkait, dilansir Agen Bola.

[ Baca Juga Berita Kampus : ” Melaju 300 Km/Jam Pun CCTV Tilang Elektronik Bisa Foto Pelat Nomor, Canggih! ” ]

Satu pengguna iOS 12 memosting solusi yang tampaknya berfungsi dan bisa mengantisipasi masalah ini. Buka Pengaturan > Pesan > Kirim dan Terima.

Sentuh pada ID Apple dan keluar dari ID Apple untuk pesan. Ini akan memaksa semua perangkat menggunakan ID Apple yang sama untuk menggunakan nomor telepon mereka untuk olahpesan sebagai ganti ID Apple yang dipakai bersama. Akhirnya, hapus semua utas tempat pesan digabungkan.

Jika Anda mengalami masalah ini, keluar dari ID Apple untuk pesan akan mengakhiri masalah. Pengguna Apple lainnya di forum menyebut ini solusi dan masih memohon Apple untuk datang dengan memperbaiki sendiri.

“Kami mengalami masalah ini dengan keluarga kami yang terdiri dari empat orang yang memiliki ID Apple yang sama, dan saya bahkan tidak dapat mengirim pesan secara pribadi kepada suami saya sekarang atau sebaliknya.

Ini adalah cara utama kami berkomunikasi setiap saat. Dua anak kami sekarang lihat semua riwayat pesan anggota keluarga di ponsel mereka karena semuanya bergabung menjadi satu.

Apa yang benar-benar aneh adalah saya akan memasukkan nomor telepon suami saya ke dalam pesan teks dan mengetik pesan tes, saya akan mengirimkannya dan itu akan mengatakan itu pergi ke anak saya yang memiliki nomor telepon yang berbeda. Ini benar-benar kacau.

Ini tidak baik dan dapat menyebabkan anggota keluarga membaca sesuatu yang tidak dimaksudkan untuk mereka. Saya berharap Apple menyadari betapa serius dan bermasalahnya situasi ini dan perbaikannya. secepatnya. “- vdewitt, anggota, Apple Communities.