Berita Kampus

Berita KampusInikah Wujud Smartphone Fitur Lipat Motorola Razr 2019

 

Motorola diharapkan meluncurkan ponsel dengan fitur lipat yang akan bersaing dengan kompetitor yang juga mengusung fitur serupa. Pengguna telah dapat melihat seperti apa tampilan Motorola Razr 2019 melalui gambar yang diungkap @Slashleaks.

Dilansir Agen Bola Online, Senin (29/4/2019), @Slashleaks mengunggah gambar yang tampak seperti foto resmi dari ponsel baru yang akan datang. Dari tampilan gambar, handset itu tampak nyata dengan boks dan aksesori.

 

Baca Juga :

Apple Buka Suara Tanggapi Hapus Aplikasi Kontrol Anak

 

Ponsel tampak memiliki layar yang bisa membentang sepanjang panel depan. Menurut Phone Arena, Razr 2019 akan memiliki layar 6,2 inci dan rasio aspek 22:9. Selain itu, ponsel kabarnya mengusung kabel pengisi daya USB-C, serta sepasang headphone USB-C.

Desain bergaya clamshell phone mungkin saat ini jarang dan pernah populer pada era 2004. Motorola tampaknya mencoba mengangkat kembali desain ponsel tersebut dengan fitur yang lebih canggih.

Menurut sebuah laporan yang diterbitkan di Wall Street Journal, Motorola bermitra dengan Verizon untuk menghasilkan Razr 2019 dengan layar lipat. Tidak seperti Samsung Galaxy Fold atau Royole FlexPai, handset akan menekuk ke dalam yang menunjukkan gaya clamshell. – KAMPUSBET