Berita Kampus

Berita KampusiPad Generasi 7 Baru Meluncur, Tampil Lebih Lega

 

Selain meluncurkan iPhone 11, iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max, Apple juga mengenalkan tablet iPad di Gedung Steve Jobs Theater, Cupertino, Amerika Serikat, Selasa (10/9/2019).

Ini merupakan penerus generasi ke-6 yang pernah muncul tahun 2018 berlayar 9,7 inci. Namun, sekarang dengan layar yang lebih rebar, 10,2 inci retina display.

Wakil Presiden Apple Greg Joswiak menyebutkan sebagai component yang sangat pending, make Apple membuatnya lebih bear dari sebelumnya.

 

Baca Juga :

Line-up Handset yang Menerima Dukungan ARCore dari Google

 

Sementara dilansir oleh Kampusbet, untuk dapur pacunya masih menggunakan chip Apple A10 Fusion seperti yang digunakan sebelumnya. Sistem oeprasinya iPad OS dengan kamera 8 megapiksel di bagian punggungnya.

Generasi ketujuh ini dilengkapi dengan Apple Pencil generasi pertama termasuk fitur Smart Connector yang memungkinkan pengguna menghubungkan aksesori Smart Keyboard dengan mudah.

Harga sudah ditetapkan 4,6 juta rupiah atau 329 dollar Amerika Serikat. Anda yang sudah kebelet untuk memilikinya dapat memiliki iPad generasi ke-7 berlayar 10,2 inci mulai hari ini, tapi pengirimannya baru tanggal 30 September.