Berita Kampus

Berita KampusJadi Batman, Robert Pattinson Senang Dapat Petisi Penolakan

 

Robert Pattinson mengaku sempat takut dan kesal atas kabar dirinya sebagai Batman yang tersebar, bahkan sebelum ia resmi menandatangani kontrak. Kabar itu juga menimbulkan petisi yang menentang dirinya menjadi Batman.

Kabar tersebut muncul ketika aktor 33 tahun itu masih dalam proses perundingan dengan eksekutif Warner Bros.

“Ketika hal itu bocor, saya sangat geram. Semua orang sangat kesal. Semua orang dari tim saya panik. Dan saya berpikir bahwa saya telah meledakkan semuanya,” ungkapnya dalam wawancara dengan Kampusbet.

Saat kabar itu tersiar, reaksi dari para penggemar beragam. Bahkan sempat muncul sebuah petisi yang menolak Pattinson untuk menjadi ‘Batman’. Namun, dia mengaku meski ada petisi, dia masih merasa respons terbilang baik ketimbang yang ia duga.

 

Baca Juga :

Makin Serius, Dua Lipa-Anwar Hadid Disebut Sudah Tinggal Bareng

 

“Sejujurnya, itu tak sepedas yang saya harapkan,” katanya sambil tertawa. “Ini jauh lebih menyenangkan ketika kamu tidak diunggulkan. Tidak ada ekspektasi tentangmu,” tambahnya.

Pattinson mengaku telah mengejar peran itu jauh sebelum Matt Reeves setuju untuk bertemu dengannya setelah menyelesaikan naskah film.

“Aku sudah memikirkan Batman sejak lama. Itu hal yang sangat aneh untuk dikatakan. Saya punya ide untuk melakukannya, dan saya telah mendesak Matt [Reeves]. Dia tidak menerima desakan itu. Tapi saya terus meminta untuk bertemu dengannya,” ungkap Pattison.

Aktor ini kemudian mencurahkan momen luar biasa ketika dia mencoba kostum Batsuit yang ikonis untuk pertama kalinya.

“Saya ingat mengatakan kepada Matt (Reeves, penulis skenario), ‘Rasanya cukup transformatif!’. Dia seperti, ‘Aku harap begitu! Kamu benar-benar mengenakan Batsuit.'”¬† Kampusbet