Berita Kampus

Berita KampusJawab Undangan Megadeth, Jokowi Siapkan Kejutan di JogjaROCKarta

Megadeth mengharapkan kehadiran tamu spesial dalam aksi panggung mereka di JogjaROCKarta nanti malam. Seperti diketahui, Presiden Joko Widodo memang sempat diundang secara langsung oleh grup band Megadeth untuk hadir dalam konser di Yogyakarta.

Megadeth yang akan tampil di Stadion Kridosono hari ini, Sabtu(27/10/2018) cukup berharap kedatangan sang presiden. Pasalnya, Jokowi memang dikenal sebagai penggemar musik rock dan heavy metal.

Sayang, saat dikonfirmasi mengenai kehadiran sang Presiden, pihak penyelenggara yang diwakili Anas Syahrul Hilmi selaku CEO Rajawali Indonesia Communication menyampaikan permintaan maaf.

Sang Presiden absen dalam gelaran acara JogjaROCKarta Festival #2 yang mendatangkan Megadeth sebagai bintang utama.

“Melalui pihak istana, Pak Jokowi minta maaf karena tidak bisa hadir,” kata Anas di stadion Kridosono, Yogyakarta dilansir oleh Agen Bola Terpercaya.

Megadeth di JogjaROCKarta

Namun meski sang presiden batal hadir, ada hal spesial yang nantinya akan diberikan kepada Megadeth.

“Ada kejutan nanti, untuk konsepnya seperti apa, kita (penyelenggara) juga belum tahu. Kan surprise namanya,” lanjut Anas.

[ Baca Juga Berita kampus : ” Takluk dari Wakil China, Marcus/Kevin Jadi Runner-up di Prancis Open 2018 ” ]

Selain kepada Jokowi, Ganjar Pranowo juga menerima undangan dari Megadeth. Beruntung, Gubernur Jawa Tengah itu mengonfirmasi akan hadir dalam acara JogjaROCKarta Festival #2.

Presiden Jokowi

“Pak Ganjar confirm hadir, beliau sudah ada di Yogyakarta. Tapi belum ada kabar update mau datang jam berapa,” kata Anas

Sebelumnya pada 20 Sepetember 2018, pihak Megadeth secara resmi mengundang Presiden Joko Widodo serta Ganjar Pranowo. Melalui twitter, mereka pun menyampaikan sudah tidak sabar untuk bermain di depan sang Presiden dan Gubernur.

“We are hoping Indonesian President, Joko Widodo @jokowi and Governor, Ganjar Pranowo @ganjarpranowo will accept our invitation to see us perform in Jogjakarta on Oct 27,” tulis akun Twitter @Megadeth.

“We can’t wait to play @jogjaROCKarta and meet you both there,” tambahnya.

Sebagai rangkaian dari JogjaROCKarta Festival #2, Megadeth akan hadir dalam puncak acara pada pukul 21.40 WIB. Dalam acara tersebut, Megadeth juga sekaligus merayakan 35 tahun karier mereka di dunia musik.

Bukan hanya Megadeth, acara yang sudah digelar sejak pukul 14.00 WIB tadi ini sudah dibuka oleh penampilan Koil, Blackout hingga band lokal yakni Sangkakala. Pada sore menjelang puncak acara, akan hadir pula ILP, Seringai, Edane hingga God Bless.