Berita Kampus

Berita KampusJelang Duel, Mourinho: Mohamed Salah Senjata Nuklir Liverpool

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengakui ketangguhan winger Liverpool, Mohamed Salah. Menurutnya, Salah adalah pemain yang begitu tangguh sehingga bisa menjadi senjata nuklir bagi Liverpool.

Salah memang menunjukkan permainan yang gemilang sejak didatangkan ke Liverpool pada bursa transfer musim panas 2017. Di musim perdananya memperkuat Liverpool, pemain berusia 26 tahun tersebut 44 gol dan 16 assist. Torehan manis ini pun berlanjut ke musim ini. Total, ia telah mencatatkan 13 gol dan lima assist dari 23 penampilannya di berbagai kompetisi 2018-2019.

Mo Salah Cetak Hattrick, Liverpool Lumat Bournemouth

Dengan kondisi ini, pujian pun dilontarkan Mourinho kepada Salah. Dengan bakat gemilang yang dimilikinya, Mourinho yakin pemain berpaspor Mesir itu bakal menyulitkan langkah setiap lawan Liverpool, termasuk Man United.

[ Baca Juga Berita Kampus : ” Viral Makan Anjing dengan Sayur Kol, Ternyata Ini Dampak Konsumsi Daging Anjing ” ]

Karena itu, pengawasan khusus wajib diberikan pemain Man United kepada Salah saat berhadapan dalam pekan ke-17 Liga Inggris 2018-2019 yang digelar di Anfield Stadium, Minggu (16/12/2018) pukul 23.00 WIB. Hal tersebut harus dilakukan agar kemenangan bisa diraih tim berjuluk The Red Devils itu pada pertandingan tersebut. Dengan begitu, Man United pun bisa meningkatkan posisinya di klasemen sementara Liga Inggris 2018-2019.

Mo Salah Cetak Hattrick, Liverpool Lumat Bournemouth

“Setiap pertandingan kami mencoba untuk menganalisis lawan, kami mencoba untuk menganalisis kekuatan dan kelemahan lawan dan ketika Anda pergi ke Liverpool, mereka memiliki banyak kekuatan. Tetapi, tentu saja dia (Salah) memiliki kekuatan nuklir,” ujar Mourinho, sebagaimana dikutip dari Agen Bola Online, Minggu (16/12/2018).

Dengan kepiawaian Salah dalam mengolah si kulit bundar, laga yang mempertemukan Liverpool dengan Man United pun dipastikan bakal berjalan menarik sehingga sangat sayang untuk dilewatkan.