Berita Kampus

Berita KampusJelang F1 GP Jerman 2019, Vettel Berambisi Bayar Kegagalan Tahun Lalu

 

Pembalap Tim Scuderia Ferrari, Sebastian Vettel, memiliki ambisi besar yang ingin dicapai di gelaran Formula One (F1) GP Jerman 2019. Ia bertekad membayar hasil minor yang diraih saat mentas di Sirkuit Hockenheimring, Jerman, pada tahun lalu.

Pil pahit memang harus ditelan Vettel di F1 GP Jerman 2017. Ia gagal menyelesaikan perlombaan hingga garis finis lantaran mengalami kecelakaan. Kondisi ini tentu saja sangat disayangkan Vettel yang memasang target tinggi di seri tersebut.

Harapan besar dimilikinya sat mentas di Sirkuit Hockenheimring musim lalu lantaran berhasil merebut pole position di grid. Tetapi, harapannya harus terkubur dalam-dalam karena masalah yang dialami.

 

Baca Juga :

Ronaldo ‘Hajar’ Polisi di Sesi Latihan Juventus

 

Vettel pun memastikan kondisi ini tidak akan kembali terulang pada akhir pekan nanti. Sebab, persiapan yang matang akan dilakukannya sebelum mentas di F1 GP Jerman 2019. Dengan dukungan penuh publik sendiri, ia yakin bisa mewujudkan ambisi besarnya tersebut.

“Kami harus menebus hasil tahun lalu, terutama saya. Saya menantikan balapan di Hockenheim. Suasana selalu fenomenal dan ada penggemar hebat yang berkerumun di sana. Saya ingat banyak bendera Jerman di trek pada tahun lalu. Itu sangat saya nikmati,” ujar Vettel, sebagaimana dikutip dari Kampusbet, Rabu (24/7/2019).

“Dari segi trek, tampilannya cukup sederhana dan langsung menarik pada pandangan pertama. Bagian terakhir di trek ini sangat menyenangkan, tetapi juga sangat teknis. Ada banyak penggemar di sana dan saya pikir itu pasti akan menjadi pandanga tersendiri di trek,” tukasnya. Kampusbet