Berita Kampus

Berita KampusJelang Wamil DO, Personel EXO Gelar Makan malam Bareng

 

EXO baru-baru ini berkumpul untuk makan malam bersama menjelang pendaftaran wajib militer DO mendatang. Sehun membagikan foto pertemuan mereka di media sosial untuk para penggemarnya.

Dilansir dari Kampus Bet, dari foto yang beredar, mereka terlihat menikmati hidangan bersama di sebuah restoran. Semua anggota EXO berkumpul kecuali Xiumin yang tengah menjalani wajib militer dan Lay yang berada di Cina untuk promosi.

Semua anggota EXO berkumpul untuk waktu yang berkualitas. Dengan pendaftaran militer DO hanya satu minggu lagi, foto tujuh anggota boy band tersebut yang berkumpul bersama menjadi lebih berarti bagi para penggemar EXO.

 

Baca Juga :

Film Korea ‘Parasite’ Kalahkan ‘Men in Black’ di Perancis

 

DO akan mendaftar sebagai tentara tugas aktif pada 1 Juli dan menjadikannya anggota kedua EXO yang menjalani wajib militer setelah Xiumin. SM Entertainment baru-baru ini juga telah mengkonfirmasi bahwa DO akan merilis trek solo khusus melalui SM Station saat waktu pendaftarannya.

Perilisan lagu solo DO itu sudah diperkirakan sebelumnya karena Xiumin juga melakukan hal yang sama. Xiumin merilis lagu solo dan video musik You beberapa hari sebelum dia memulai program wajib militernya pada 7 Mei lalu. Kampus Bet