Berita Kampus

Berita KampusJoe Jonas Resmi Nikahi Aktris Game of Thrones di Las Vegas

 

Berita mengejutkan datang dari musisi Joe Jonas dan aktris Game of Thrones, Sophie Turner. Keduanya resmi menikah beberapa jam setelah Jonas Brothers tampil di Billboard Music Awards 2019.

Judi Bola Online mengabarkan, Jonas dan Turner mengucapkan janji suci pernikahan di Kapel A Little White Wedding, Las Vegas, Amerika Serikat, pada Rabu malam (1/5/2019) waktu setempat. Prosesi pernikahan keduanya kemudian diabadikan oleh DJ Diplo lewat Insta Story.

Dalam unggahannya, terlihat Sophie Turner yang mengenakan dress putih dan tudung kepala berwarna senada itu berjalan menuju altar diiringi lagu Speechless milik Dan+Shay yang dibawakan secara akustik. Sementara Joe Jonas tampak gagah dengan setelan jas berwarna abu-abu.

Setelah upacara pengucapan janji pernikahan usai, Joe Jonas dan Sophie Turner saling menyematkan Ring Pop -permen berbentuk cincin- ke jari masing-masing. Ini cukup unik, mengingat biasanya pasangan yang menikah akan saling bertukar cincin pernikahan.

 

Baca Juga :

Sonic The Hedgehog Rilis Trailer Perdana, Penampilan para Bintang di Luar Dugaan

 

Meski terkesan kasual, namun PEOPLE memastikan bahwa pernikahan itu sah di mata hukum. Pasalnya, berdasarkan data daring milik Clark County, Nevada, pasangan ini mendaftarkan sertifikat pernikahan mereka pada Rabu pagi (1/5/2019).

Jonas dan Turner mengumumkan pertunangan mereka lewat Instagram, pada Oktober 2017, setelah keduanya diisukan berpacaran sejak September 2016. Kepada majalah Elle, aktris 23 tahun itu secara blakblakan mengaku lebih suka berpacaran dengan public figure.

Menurut Turner, lebih mudah dan nyaman baginya untuk berpacaran dengan sesama selebriti karena memiliki dunia yang sama. “Sehingga dia mengerti bahwa kami tak punya banyak waktu untuk bertemu dan dia bisa memahami apabila ada hal-hal yang harus kulakukan berdasarkan permintaan agensi.”

Selamat untuk Joe Jonas dan Sophie Turner. – KAMPUSBET