Berita Kampus

Berita KampusJohn Boyega dan Letitia Wright Beradu Akting di Film Hold Back the Stars

John Boyega dan Letitia Wright akan terlibat dalam proyek bersama dengan membintangi film terbaru mereka yang bergenre romantis dan fiksi ilmiah bertajuk Hold Back the Stars.

Tampaknya ini akan menjadi reuni bagi mereka, sebab aktor yang tengah naik daun ini sebelumnya sempat dipertemukan saat keduanya menempuh pendidikan di Identity School of Acting di London.

Letitia Wright

Film ini diadaptasi dari sebuah novel dengan judul yang sama karya Katie Khan. Hal ini diutarakan langsung oleh Khan, menyebutkan, “Yah, saya akan melihat sebuah rahasia yang selama ini saya simpan dengan sangat hati-hati akan dilihat banyak orang. Hore! Mimpi besar ini akan menjadi kenyataan,” tulis Katie Khan melalui laman Twitternya.

[ Baca Juga Berita Kampus : ” Mourinho Yakin Derby Manchester Bakal Jadi Laga Sulit ” ]

Dilansir dari Judi Bola Terpercaya, film ini berkisah tentang seorang pria dan seorang wanita yang mengunjungi kembali kenangan cinta mereka di Bumi utopis saat mereka terjebak dalam ruang hampa yang luas dengan hanya 90 menit oksigen.

Nantinya Another Earth dan I Origins akan menggarap film ini bersama Mike Cahill yang menduduki kursi director. Hold Back the Stars akan memperlihatkan kepiawaian John dan Letitia.

John Boyega

John Boyega kini terkenal lewat perannya dalam sekuel Star Wars. Di Star Wars: The Force Awakens, John berperan sebagai Finn yang merupakan seseorang pemegang lightsaber biru milik Anakin dan Luke Skywalker. Senjata ini awalnya disimpan oleh Maz Kanata yang sempat mencoba memberikannya kepada Rey, meski kemudian ditolak.

Saat Finn menggunakan lightsaber itu, ia harus berhadapan dengan Kylo Ren yang kemudian berakhir dengan terlukanya Finn. Sementara di Star Wars: The Last Jedi, Finn tidak memegang lightsaber meski ia tetap ada pertarungan jarak dekat melawan mantan bosnya, Captain Phasma.

Sedangkan Letitia Wright kini menjadi sosok cemerlang saat memerankan Shuri, seorang Putri Wakanda di Black Panther. Dengan karakternya yang cerdas, cuek, lucu dan tentu saja techno-savvy sebagai pemimpin riset dan teknologi negeri utopis mampu mencerminkan budaya dan tradisi Afrika ini mewakili sebagian besar millennial dunia.

Sebelum ini, Letitia juga pernah tampil di salah satu episode Doctor Who (2015), Humans, The Commuter (2018) dan tampil sebagai Nish di episode Black Museum di serial Black Mirror season 4.