Berita Kampus

Berita KampusJun Ji-hyun Akan Gabung di Musim Kedua Serial Kingdom

 

Aktris Jun ji-hyun¬†dilaporkan bakal tampil pada episode terakhir musim kedua serial orisinal Netflix, “Kingdom”.

“Benar Jun Ji-hyun mengambil peran dalam musim kedua Kingdom, tapi kami tak bisa memberi tahu lebih lanjut,” demikian pernyataan dari agen Jun Ji-hyun, Culture Depot, seperti dikutip Kampusbet.

Kabar kehadiran Jun Ji-hyun di serial “Kingdom” ini memang sangat dirahasiakan, bahkan di lingkungan tim produksi Netflix.

Musim kedua Kingdom sendiri mulai digarap sejak musim panas lalu dengan pengawasan super ketat. Melansir Allkpop, staf Netflix Korea secara rahasia sedang bernegosiasi untuk membawa Jun Ji-hyun dalam serial Kingdom.

Jun Ji-hyun disebut akan memegang peran penting dalam episode terakhir musim kedua Kingdom. Perannya tersebut kemudian bakal jadi salah satu tokoh sentral di musim ketiga.

Meski demikian, Culture Depot menyatakan bahwa musim ketiga Kingdom masih belum dikonfirmasi. Mereka mengaku akan menerima tawaran tersebut jika semua sudah jelas.

 

Baca Juga :

EXO, Idola K-Pop yang Bakal Meriahkan HUT Transmedia

 

Musim kedua Kingdom ini akan menjadi serial pertama Jun Ji-hyun dalam empat tahun terakhir. Kingdom juga akan menjadi serial pertama aktris kelahiran 1981 ini usai melahirkan anak kedua pada 2018.

Sebelum ‘hiatus’, Jun Ji-hyun bermain dalam drama “Legend of the Blue Sea” bersama Lee Min-ho. Dalam drama itu, ia berperan sebagai putri duyung yang berupaya menemukan cinta sejati.

Kingdom sendiri bercerita tentang pangeran era Joseon yang berusaha melawan penyakit berbahaya di kawasan kerajaan. Penyakit itu membuat penderita seperti zombie. Serial tersebut juga dipenuhi bumbu politik untuk menambah keseruan.

Musim kedua Kingdom disebut akan menunjukkan permasalahan yang lebih dalam dari penyebaran penyakit tersebut dan perjuangan perebutan takhta kerajaan. Musim kedua Kingdom akan tayang kembali di Netflix pada Maret 2020.

“Kingdom” merupakan serial Korea pertama yang dibuat Netflix. Serial tersebut ditulis oleh Kim Eun-hee yang sebelumnya sudah menarik perhatian lewat drama “Signal”. Serial ini juga disutradarai Kim Sung-hoon yang sebelumnya menggarap drama “Tunnel”.

Beberapa aktor dan aktris ternama membintangi serial “Kingdom”, mulai dari Joo Ji-hoon, Bae Doo-na, Ryu Seung-ryong, hingga Heo Jun-ho. Kampusbet