Berita Kampus

Berita KampusJuventus dan Bayern Berebut Permata 18 Tahun

Juventus dan Bayern Munich berebut tanda tangan winger muda milik Chelsea, Callum Hudson-Odoi. Seperti diberitakan Agen Bola Online, Selasa (8/1/2019), baik Juventus dan Bayern melihat ada potensi yang benar-benar bisa dikembangkan dari winger berusia 18 tahun tersebut.

Setelah sudah pasti ditinggalkan Arjen Robben akhir musim ini, Die Roten –julukan Bayern – langsung bergegas mencari pemain pengganti asal Belanda tersebut. Pilihan pun jatuh kepada Hudson-Odoi yang sudah mengecap satu caps bersama Chelsea di Liga Inggris 2018-2019.

Arjen Robben

Demi mendapatkan pemain kelahiran 7 November 2000 itu, manajemen Bayern berani menggelontorkan 38 juta euro atau sekira Rp612,9 miliar. Bahkan, tawaran itu disebut-sebut merupakan yang ketiga dilontarkan kubu Bayern.

[ Baca Juga Berita Kampus : ” Tak Hanya Pantai, Manado Punya 5 Tempat Wisata Lain yang Keren! ” ]

Dua tawaran mereka sebelumnya selalu ditolak manajemen Chelsea. Bagaimana dengan Juventus? Sejauh ini mereka belum memberikan penawaran resmi kepada Chelsea. Namun, tawaran yang diajukan kubu Juventus bukan tak mungkin akan diterima kubu Hudson-Odoi.

Sebab, Juventus dapat memberikan sesuatu yang tidak bisa dijanjikan kubu Bayern, yakni berlatih bersama pemain sekelas Cristiano Ronaldo. Jelas bagi pemain muda seperti Odoi, berlatih bareng pemain seperti Ronaldo merupakan motivasi tersendiri baginya.

Callum Hudson-Odoi

Hal yang sama juga dirasakan Ronaldo saat pertama kali berlabuh di Manchester United pada 2003. Kesempatan berlatih bersama winger-winger lincah seperti Ryan Giggs praktis meningkatkan skill Ronaldo yang kini telah meraih lima trofi Ballon dOr tersebut.