Berita Kampus

Berita KampusKanye West Ogah Tampil di Coachella karena Alasan Ini

Rapper Kanye West dikabarkan menepis tawaran untuk tampil di Coachella Valley Music and Arts Festival, yang akan digelar April mendatang. Suami Kim Kardashian itu disebut-sebut terpaksa menolak karena syarat yang diajukannya tak terpenuhi.

Seorang sumber mengungkapkan, Kanye West ogah tampil di atas panggung ‘tradisional’ berukuran 18×12 meter. Alasannya, panggung tersebut hanya akan membatasi gerak artistiknya.

[ Baca Juga Berita Kampus : ” Jose Mourinho Tolak Tawaran Benfica ” ]

Sumber internal Kanye West mengaku, sang rapper menginginkan panggung serupa dengan tur Saint Pablo yang dijalaninya pada 2016. Kala itu pertunjukan bapak tiga anak itu didesain dengan panggung utama yang ‘mengapung’ di antara penonton.

Sementara Goldenvoice selaku promotor festival itu enggan mengakomodasi keinginan Kanye West tersebut. Karena itu artinya mereka harus mengganti desain yang telah ada. “Pada akhirnya, kami dikabari Kanye akan melewatkan Coachella tahun ini,” ujar seorang sumber seperti dikutip dari Agen Bola Online, Kamis (3/1/2019).

Terkait permasalahan panggung tersebut, sumber lain menilai sudah saatnya Goldenvoice mengganti panggung tersebut. “Panggung 18×12 meter sudah sangat kuno. Itu panggung serupa dengan yang digunakan Shakespeare ratusan tahun lalu.”

Meski Kanye West tak akan memeriahkan Festival Coachella 2019 namun Childish Gambino, Justin Timberlake, dan Rihanna masih menjadi daftar performer yang tengah didekati Goldenvoice.