Berita Kampus

Berita Kampus Kaum Millennial Suka Berbelanja Produk Viral Di Perusahaan E-Commerce

Millennial, yang merupakan bagian terbesar dari pasar e-commerce di negara itu, memiliki kecenderungan untuk berbelanja produk viral, kata manajer merek perusahaan e-commerce.

Manajer Shopee Rezki Yanuar mengatakan kepada Agen Bola Terpercaya bahwa generasi Millennial menempati urutan kedua setelah kelompok usia 25 hingga 35 tahun sebagai konsumen teratas platform e-commerce.

“Di Shopee, pasar terbesar kami masih segmen [25 hingga 35 tahun]. Namun, [pasar] yang tumbuh paling cepat di belakangnya adalah kelompok Millennial,” kata Rezki dalam sebuah acara di Jakarta pada hari Kamis.

Menurut Shopee, pembeli Shopee Millennial suka berbelanja barang-barang yang saat ini populer, menghasilkan peningkatan lalu lintas pencarian ketika sebuah produk menjadi viral di internet; ini menunjukkan bahwa Millennial tahu apa yang mereka sukai sebelum mengakses situs web.

[ Baca Juga Berita Kampus : ” Berlaga di Kompetisi PUBG Skala Dunia, Aerowolf ADS Berlatih Mati-matian ” ]

“Jika ada smartphone atau sepatu kets baru yang menjadi viral, mereka akan mencari barang tersebut,” kata Rezki.

Generasi Millennial sama-sama sadar harga dan menunjukkan kecenderungan untuk melakukan pembelian impulsif. Jadi jika harga produk yang mereka inginkan sedang diobral, mereka akan segera membelinya, menurut Rezki.

Rezki juga mengatakan bahwa segmen pelanggan ini setia pada platform e-commerce pilihan mereka, membuat pengalaman berbelanja menjadi cepat,” terutama jika barang yang mereka inginkan ada di penjualan flash.”