Berita Kampus

Berita KampusApa Yang Dimaksud Dengan Kembalinya Girls ‘Generation?

Girls ‘Generation mengumumkan pada hari Senin bahwa mereka diatur untuk muncul kembali di kancah musik musim gugur, lebih dari setahun setelah merilis ulang tahun ke 10 albumnya, Holiday Night, Agustus lalu.

Meskipun tidak akan melihat kedelapan anggota bersama kali ini, kami akan disuguhi hal terbaik berikutnya: subunit “OH! GG, ”terdiri dari Taeyeon, Yoona, Yuri, Hyoyeon, dan Sunny. Kelimanya merilis album dua lagu pada 5 September, dan singel utama akan diberi judul “Lil’ Touch “.

Untuk sementara sekarang, penggemar Girls ‘Generation telah haus untuk pembaruan yang sangat dibutuhkan. Ketika tiga anggota band memilih untuk tidak memperbarui kontrak mereka tahun lalu, prospek usaha grup tampak suram, jadi pengumuman terbaru ini datang sebagai kejutan selamat datang.

Sooyoung, Seohyun dan Tiffany memutuskan untuk tidak menandatangani ulang dengan S.M. Entertainment, salah satu dari tiga label musik Korea Selatan, yang telah menangani grup ini sejak debutnya. Keputusan itu, meskipun mengecewakan bagi banyak penggemar, tentu saja berani mengingat kesuksesan Holiday, yang menduduki tangga album Billboard World Albums dan membuktikan kekuatan bintang band yang bertahan sebagai tim delapan anggota.

Girls ‘Generation belum secara resmi “dibubarkan”. Tiga yang meninggalkan label untuk mengejar proyek individu bersumpah setia kepada band.

[ Baca Juga Berita Kampus : ” Reuni Cristiano Ronaldo dengan Jose Mourinho dan Pertempuran Kelas Dunia untuk Neymar dan Mohamed Salah ” ]

“Saya akan melakukan yang terbaik untuk bersama Girls ‘Generation kapan pun dan di mana pun kehadiran saya dibutuhkan. Saya akan selalu mendukung dan bersama Girls ‘Generation,” tulis Seohyun di sebuah posting di Instagram menyusul berita keputusannya untuk berpisah dengan mantan labelnya seperti dikutip oleh Agen Bola Terpercaya.

Tiffany, yang memulai kembali di AS dengan karir bisnis pertunjukan baru di sana, mengatakan dalam sebuah wawancara 10 Agustus dengan Yonhap bahwa dia percaya dia dapat “kembali ke Girls ‘Generation kapan saja,” menyamakan teman bandnya dengan “teman dan saudara perempuan” dan kelompok ke “keluarga dan rumah.”

Untuk sekadar mengatakan Girls ‘Generation adalah grup perempuan terlama K-pop sangat mengecilkan signifikansi luar biasa. Tidak hanya kelompok yang berhasil mengelak dari ephemerality yang merupakan nasib dari kebanyakan grup idola – itu juga telah berhasil tetap relevan sepanjang eksistensinya yang telah berumur 11 tahun, menghabiskan waktu yang sangat lama di atas permainannya. Ini adalah prestasi langka dalam industri anak-anak muda yang Girls ‘Generation telah identik dengan “girl group No. 1 Korea Selatan” selama seseorang dari generasi yang sama dapat mengingatnya.

Setelah S.M. Entertainment mengonfirmasi debut kuintet Girls ‘Generation yang akan segera berlangsung, Billboard segera menindaklanjuti berita tersebut. Pengumuman Facebook di halaman resmi Girls ‘Generation menjadi salah satu pos yang paling terlibat, mencetak lebih dari 72.000 suka dan 22.000 saham dalam waktu sekitar 24 jam.

Girls ‘Generation di sini untuk tinggal, seperti yang dijanjikan Girls dari awal.