Berita Kampus

Berita KampusKenapa Wanita Cantik dan Mapan Masih Single? Ini Alasannya!

Kecantikan seorang wanita semestinya tidak diukur dengan satu dasar saja. Sebab, setiap wanita memiliki kecantikan alamiah masing-masing. Buktinya, kecantikan fisik dan kesuksesan tidak menjamin seorang wanita mudah mendapatkan pasangan.

Lihat saja, tak sedikit wanita masih melajang meski berparas cantik, sukses, dan memikat. Bahkan, ada juga beberapa dari mereka yang berkepribadian menarik. Lantas, apa yang menjadi penyebab seorang wanita cantik masih melajang?

Meski tidak selalu tepat, ulasan yang dihimpun dari Agen Bola Terpercaya, Rabu (26/9/2018), di bawah ini bisa saja menjadi salah satu alasan seorang wanita cantik dan sukses masih melajang:

Berita Kampus

Sibuk bekerja

Salah satu alasan seorang wanita dewasa masih melajang adalah sibuk bekerja. Ada sejumlah wanita yang sibuk mengejar karier sampai melupakan kehidupan asmara. Mereka cenderung malas menjalin hubungan asmara karena dianggap mengganggu pekerjaan.

[ Baca Juga Berita Kampus : ” Cekcok dengan Zuckerberg Alasan Pendiri Instagram Mundur ” ]

Terlalu pemilih

Wanita cantik dan sukses merupakan sosok sempurna di mata pria. Nah, predikat sempurna ini terkadang menjadi standar bagi si wanita untuk memilih pasangan. Mereka cenderung sangat pemilih dan terkadang enggan berteman dengan orang yang berbeda status.

Berita Kampus

Menikmati kesendirian

Cantik, sukses, dan memikat, merupakan modal lengkap seorang wanita untuk memikat pria. Namun, terkadang wanita dengan kriteria tersebut justru menikmati kesendirian. Apalagi jika teman-teman dekat si wanita juga masih lajang. Dia tentu akan memilih menghabiskan waktu bersama teman-teman karena merasa nyaman dengan kehidupan yang semacam itu.

Tidak siap berkomitmen

Selama ini mungkin yang sering dianggap tidak siap berkomitmen adalah pria. Namun, faktanya ada sejumlah wanita yang tidak siap berkomitmen. Menjalin hubungan asmara dengan seorang pria dan merencanakan pernikahan tentu membutuhkan komitmen yang kuat. Namun, jika belum siap, mengapa dipaksakan?

Memutuskan menikah atau tetap melajang merupakan sebuah pilihan. Mungkin saja saat ini Anda merasa nyaman hidup sendiri tanpa kekasih. Namun, di suatu waktu sisi lain dari diri Anda bakal mengingatkan bahwa memiliki pasangan bakal membuat kehidupan lebih indah.