Berita Kampus

Berita KampusKerendahan Hati Marquez terhadap Bocah Jelang MotoGP Thailand 2018

Perlombaan MotoGP 2018 bakal kembali digelar pada akhir pekan ini. Kali ini, para pembalap akan melakoni balapan di seri ke-15 MotoGP 2018 yang digelar di Sirkuit Buriram, Thailand, pada Minggu 7 Oktober 2018.

Jelang mentas di sirkuit tersebut, persiapan terus dilakukan oleh para pembalap, termasuk rider Tim Repsol Honda, Marc Marquez. Bahkan, Marquez kini telah berada di Thailand untuk mempersiapkan diri menjalani rangkaian MotoGP Thailand 2018.

Marc Marquez. Foto: Laman resmi MotoGP

Kabar keberadaan Marquez di Thailand diketahui dari posting-an akun Instagram resmi MotoGP, yakni @MotoGP seperti dilansir oleh Agen Bola Terpercaya. Dalam sebuah posting-an yang diunggah beberapa jam lalu itu, terpampang foto Marquez bersama seorang bocah asal Thailand.

[ Baca Juga Berita Kampus : ” 5 Cara Memperlambat Penuaan di Usia 40-an ” ]

Dengan senyum yang merekah di bibirnya, bocah tersebut memegang baju balap Marquez yang berkelir oranye, hitam, dan putih tersebut. Sementara itu, Marquez yang berada di sisi kiri tampak merangkul bocah tersebut.

Foto ini praktis menandai bahwa ajang MotoGP Thailand 2018 telah siap digelar dalam waktu dekat. MotoGP Thailand 2018 sendiri memang menjadi salah satu seri yang dinantikan para pembalap dan seluruh pencinta ajang balap motor kasta tertinggi tersebut. Sebab, seri ini merupakan yang terbaru dalam kalender balap musim ini. Dengan kondisi ini, pertandingan pun dipastikan bakal berlangsung menarik.

Marquez sendiri dipastikan bakal mengincar hasil yang manis pada seri tersebut. Hal tersebut diperlukan agar langkahnya semakin mulus untuk merebut gelar juara kelimanya di ajang MotoGP musim ini. Kini, ia memang tengah bertengger kukuh di puncak klasemen MotoGP 2018 dengan koleksi 246 angka, unggul 27 poin dari Andrea Dovizioso (Ducati Corse) di posisi dua.