Berita Kampus

Berita KampusKolaborasi Via Vallen dan Musisi Jazz Internasional Siap Hadirkan Suasana Urban Jazz

Pedangdut Via Vallen dipastikan akan berkolaborasi dengan musisi – musisi jazz nasional dan internasional dalam event bertajuk ‘The Urban Jazzy Festival’ yang akan diselenggarakan di salah satu hotel berbintang di kawasan Jalan Ahmad Yani Utara, Kota Malang, pada 7 Oktober 2018.

Hal ini disampaikan oleh promotor J-Entertaiment, Rachmad Santoso, selalu event organizer Urban Jazzy Festival yang bekerjasama dengan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Malang.

“Via Vallen memang musisi dangdut, tapi ia sebenarnya besar dari genre pop. Jadi nanti akan kita hadirkan Via Vallen dalam suasana urban jazz,” ujar Rachmad Santoso saat konferensi pers pada Agen Bola Terpercaya.

Via Vallen

Ia pun menilai penampilan pedangdut bernama lengkap Maulidia Octavia saat acara seremoni pembukaan Asian Games 2018 cukup apik dengan aransemen dangdut popnya.

“Dia (Via Vallen) bisa mendobrak belantika musik nasional. Gaya nyanyinya juga elegan, dapat mengaransemen musik dangdut dengan elegan,” tambahnya.

[ Baca Juga Berita Kampus : ” Hasil Pertandingan Barcelona vs Bilbao di Liga Spanyol 2018-2019 ” ]

Nantinya pedangdut kelahiran Sidoarjo ini akan berkolaborasi dengan musisi – musisi jazz nasional dan internasional seperti Kahitna, Nita Aartsen and friends, Pusakata, Mocca, dan musisi jazz asal Perancis Eric Theux dan Kuba Skowrinski asal Polandia.

Diharapkan dengan kombinasi musisi dangdut dengan jazz akan menghasilkan gebrakan yang menghibur di event jazz yang rutin digelar setiap tahunnya.

Urban Jazz