Berita Kampus

Berita KampusBerlaga di Kompetisi PUBG Skala Dunia, Aerowolf ADS Berlatih Mati-matian

Tim gamer asal Indonesia, Aerowolf ADS, berhasil mengikuti turnamen gim skala mayor, Hong Kong PUGB World Invitational. Kompetisi ini diramaikan oleh para gamer dari berbagai belahan dunia.

Bertempat di Hall 3, Hong Kong Convention and Exhibition, Aerowolf ADS berhadapan dengan 15 tim e-Sports dalam permainan PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUGB). Untuk sampai ke kompetisi skala mayor ini, Aerowolf ADS telah melakukan persiapan matang.

“Persiapan sih sebenarnya sudah lama. Soalnya kita juga prepare untuk PGI (PUBG Global Invitational) kemarin, cuma karena banyak halangan, kita PGI enggak bisa lolos. Akhirnya ada kesempatan lagi di mayor ini,” ujar salah satu anggota Aerowolf ADS, Andreas, Dilansir Agen Bola.

Meski gagal merebut juara pertama di pertarungan hari pertama, Ryan CS tetap optimistis karena masih ada kesempatan di hari kedua. Dalam turnamen tersebut, Aerowolf ADS menempati peringkat ketujuh untuk ronde 1 sampai 4.

[ Baca Juga Berita Kampus : ” Lampu Mercedes Benz Bisa Mengungkapkan Perasaan ? ” ]

Tak dipungkiri, berhadapan dengan gamers terbaik dari berbagai negara juga menjadi beban sendiri bagi Aerowolf ADS. Dari 15 tim, ada satu yang paling mereka takuti.

“OMG. Mereka agresif. Freestyle-nya hampir sama dengan kita,” ujar anggota tim, Sheldon.

Dikenal Sejak 2012

OMG adalah tim profesional e-Sports yang sangat dikenal sejak 2012. Selama enam tahun, mereka telah memenangkan banyak kompetisi, salah satunya dalam LCL Spring League. Sejak 2017, mereka fokus pada PUGB.

Sementara itu, Hong Kong PUGB World Invitational hari pertama, ronde 1 sampai 4, dimenangkan oleh tim e-Sports asal Amerika Utara, Cloud 9. Ronde 5 sampai 8 akan dilangsungkan Minggu (26/8/2018) di tempat yang sama.

Berita Kampus