Berita Kampus

Berita KampusLady Gaga Menangis Menang Best Original Song di Golden Globes 2019

erja keras Lady Gaga di film A Star Is Born berbuah manis. Mengikuti kesuksesannya di pasaran, A Star Is Born juga menuai hasil manis di ajang penghargaan Golden Globes 2019.

Dalam acara yang dihelat di Beverly Hilton Hotel, California pada Minggu (6/1/2018) waktu setempat itu, A Star Is Born memperoleh trofi kategori Best Original Song lewat lagu Shallow.

Kemenangan ini berarti banyak bagi Lady Gaga. Bukan hanya karena A Star Is Born adalah film yang dibintanginya, tapi juga karena Shallow merupakan lagu yang musik dan liriknya ia garap sendiri bersama Mark Ronson, Anthony Rossomando, dan Andrew Wyatt.

Karena itu, tak mengejutkan jika Gaga menangis atas kemenangannya ini. Saat namanya diumumkan sebagai pemenang, bintang American Horror Story itu tak kuasa menahan air matanya. Gaga terlihat sudah menangis bahkan saat sebelum beranjak naik ke panggung.

[ Baca Juga Berita Kampus : ” Juventus dan Bayern Berebut Permata 18 Tahun ” ]

“Sebagai seorang wanita di industri musik, susah sekali dianggap serius sebagai seorang musisi atau penulis lagu. Mereka mengangkatku, mereka mendukungku,” kata Gaga merujuk pada Ronson, Rossomando, dan Wyatt seperti yang dilansir oleh Agen Bola Online.

Sementara untuk kategori Best Original Score – Motion Picture, Justin Hurwitz menjadi yang terbaik. Hurwitz menang lewat musiknya di First Man.

Beberapa saat sebelumnya, Carol Burnett diumumkan sebagai penerima Award of Lifetime Achievement di TV. Burnett dianggap berjasa atas perannya di industri pertelevisian Hollywood selama ini.