Berita Kampus

Berita KampusLee Dong-wook Menjadi Brand Ambassador Untuk Chanel

Aktor Lee Dong-wook telah dipilih sebagai model kampanye merek untuk produk makeup Chanel, menjadi orang Korea pertama yang dipilih untuk peran tersebut.

Lee akan menjadi model makeup baru Chanel untuk pria, Boy De Chanel, mengseperti yang dikatakan oleh agensinya, King Kong Entertainment pada hari Selasa.

Koleksi Boy de Chanel ini terdiri dari empat warna pensil alis, lip balm bertekstur matte dan foundation yang terdiri dari empat warna. Kemasannya didominasi warna hitam dan kokoh, terpancar sisi maskulinitas pria.

Berita Kampus

[ Baca Juga Berita Kampus : ” Polisi Jadi Pelatih Gim Mobile Legends ” ]

“Dalam membuat Boy de Chanel sebagai lini makeup pertama untuk pria, kami ingin menegaskan kembali kode yang selalu berubah dari visi yang tidak berubah, kecantikan bukan masalah gender, tetapi gaya,” tutur perwakilan Chanel dalam pernyataan resminya seperti dikutip dari Agen Bola Terpercaya.
Rencananya, koleksi ini resmi dijual di Korea Selatan pada 1 September mendatang, kemudian dijual di seluruh dunia pada November dan disusul pada 2019 mendatang di butik Chanel.

Sebuah foto yang dirilis menunjukkan Lee mengeluarkan karisma.

Chanel dilaporkan tertarik pada citra Lee yang percaya diri dan maskulin, yang dianggap cocok dengan merek tersebut.

Boy De Chanel, lini makeup pertama Chanel untuk pria, akan diluncurkan di Korea pada 1 September dan akan tersedia di tempat lain melalui saluran online mulai November.